ADVERTISEMENT

Innalillahi... Kalina Oktarani Keguguran

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 16:37 WIB
Jakarta -

Kalina Oktarani tengah ditimpa musibah. Dirinya mengalami keguguran.

Diketahui sebelumnya memang kandungan Kalina Oktarani tengah bermasalah. Dia sempat mengalami pendarahan dan mendapat pertolongan pertama oleh dokter kala itu. Terselip harapan agar kandungannya bisa sehat dan bertahan.

Namun takdir berkata lain. Pada Jumat (20/8/2021) lewat Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo memberikan kabar duka. Kalina Oktarani mengalami keguguran.

Dalam video yang diunggah Vicky Prasetyo tampak Kalina Oktarani tengah terbaring dan menangis. Tak kuasa menahan air matanya, Kalina menutup wajah dengan tangan. Sementara Vicky Prasetyo terlihat menengadahkan tangan dan berdoa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'un. Allahumma'jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anak ku sayang," tulis Vicky Prasetyo di kolom keterangan.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh sederet rekan artis. Andika Mahesa mengucapkan rasa belasungkawanya kepada Vicky Prasetyo. Demikian juga dengan Ifan Seventeen yang turut memberikan semangat atas kehilangan yang dirasakan pasangan tersebut.

"Turut berduka cita bro. Al fatihah," tulis Andika.

"Ya Allah yang sabar bro, sis," tulis Ifan Seventeen.

Kalina Oktarani amat berharap kandungannya bisa bertahan. Sebelumnya dia mengutarakan perasaannya dan membagikan momen dirinya sedang dirawat saat pendarahan.

"Kamu harus kuat ya sayang. Supaya kamu bisa temenin mama. Om dokter bilang kemungkinan kamu bertahan sangat kecil, tapi mama yakin kamu kuat! Kita berjuang ya! Kita ketemu di bulan Maret tahun depan ya nak. Jangan kamu keluar sebelum bulan itu. Mama mau peluk kamu nanti. Kamu nanti bisa ketemu Daddy sama kakak Azka dan kakak-kakak kamu yang lainnya dibulan Maret. Sehat-sehat di dalam perut mama ya bayi kecil mama," tulis Kalina Oktarani saat itu.

[Gambas:Instagram]



(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT