ADVERTISEMENT

Kontroversi Film 'Selesai', Ini Ucapan Tompi yang Bikin Geger

tim detikhot - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 15:45 WIB
Tompi di kantor detikcom.
Tompi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Tompi yang menjadi sutradara film 'Selesai' jadi trending topic di Twitter. Trending itu muncul setelah ia terlibat diskusi film semalam.

Film 'Selesai' mendapat banyak kritikan dari warganet. Mereka menilai film yang dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine itu seksis dan menyudutkan perempuan.

Ternyata ada sebuah rekaman yang beredar, ucapan Tompi saat diskusi film tersebut. Gara-gara rekaman itu juga nama Tompi jadi trending topic.

"Co host kita juga bilang, kita nggak bisa kontrol gimana orang berpikir. Sekarang seecara harfiah biologisnya oranglah, kalau ngelihat cewek seksi kira-kira, laki-laki yang mungkin tak punya pelampiasan bakal tergoda nggak untuk berbuat yang nggak-nggak, iya kan?" begitu ucapan Tompi yang dipotong lalu disebarkan.

Gara-gara komentar Tompi itu, netizen juga banyak yang merasa kecewa.

"Ga semua cowok kaya gitu, liat cewek seksi tertarik itu pasti kalau cowok itu normal, tapi cowok juga manusia yg punya akal sehat buat nahan napsu, dikira semua cowok kaya hewan aja liat betina langsung dikawinin, makin aneh aja nih dokter," tulis netizen mengomentari ucapan Tompi.

Sebelumnya, Tompi juga pernah menjawab kritik kepada dirinya sebagai sutradara film Selesai. Tompi menanggapinya dengan santai. Ia menyebut film itu dibuat tanpa ada tujuan diberikan penilaian dari orang lain.

"Saya gak bikin film buat dinilai, bukan juga buat di apa ya, pengakuan dari si A, si B, si C, orang-orang tertentu, belum tentu juga mereka punya ilmunya, iya kan?" ungkap Tompi saat live di Instagram, beberapa waktu lalu.

Film yang tayang mulai 13 Agustus 2021 itu juga dikritik netizen karena seakan membenarkan adanya perselingkuhan di dalam rumah tangga. Mereka juga menilai Tompi seakan ingin mengangkat banyak isu tapi justru membuatnya lebih runyam.

Lewat manajernya, Tompi bersedia merespons beberapa pertanyaan dari detikcom mengenai keriuhan netizen. Tapi hingga kini, ia belum memberikan jawabannya.





Simak Video "Disorot Netizen, Ini yang Harus Kamu Tahu dari Film 'Selesai' Tompi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT