Pernah Hidup Susah, Ini Sumber Cuan Helena Lim Crazy Rich Pantai Indah Kapuk

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 14:38 WIB
Helena Lim, Crazy Rich PIK yang Sudah Divaksin COVID-19
Sumber cuan Helena Lim si crazy rich PIK Foto: YouTube Helena Lim
Jakarta -

Sosok Helena Lim, crazy rich PIK jadi sorotan dan tuai kritikan karena mandi susu. Masalahnya, susu yang dipakai Helena Lim untuk mandi adalah yang biasa dikonsumsi oleh banyak orang.

Helena Lim dikenal sebagai sosialita, penyanyi, dan juga pengusaha. Salah satu kemewahan yang diperlihatkan oleh Helena Lim adalah rumahnya di kawasan elite Pantai Indah Kapuk.

Nuansa klasik sangat terlihat di rumah Helena Lim yang pernah mengeluarkan single 'Pasrah' itu. Boy William dalam channel YouTube-nya sempat masuk dan melihat lebih dalam rumah Helena Lim.

Memperlihatkan kemegahan rumahnya, Helena Lim mengatakan itu adalah hal sederhana yang penting nyaman.

Helena Lim menegaskan semua yang ada di rumahnya dia dapatkan dengan susah payah. Rumah yang dirancang oleh arsitek asal Italia dia dapat dari hasil jerih payahnya bekerja keras.

"Semua gue dapat dari kerja keras. Rumah ini mimpi gue dulu. Gue pengin punya rumah yang ada kolam renang, salon, dan tempat karaoke sendiri," aku Helena Lim kepada Boy William.

Helena Lim mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di ruang karaokenya. Dalam obrolannya Helena yang dipuji sebagai perempuan kaya terus merendah.

"Amiin. Gue kaya makanan, kaya teman, kaya cinta. Itu yang paling penting. (Duit) penting. Gila lo. Gue nggak ada duit nggak bisa beli makanan, tapi duit bukan segala-galanya," ucapnya.

Helena Lim berbagi cerita ketika pada usia 12 tahun dirinya sudah ditinggal sang ayah. Helena Lim si anak yatim berusaha kerja keras demi menyelesaikan kuliahnya.

"Aku umur 12 sudah nggak punya Bapak. Bapak gue juga meninggal bukan ninggalin harta, semua-semuanya nggak ada. Rumah I kecil, my Mom work buat gue punya uang sekolah. Gue pas kuliah kerja, gue pernah kerja di bank, gue pernah kerja di company kayu export, gue pernah kerja di beberapa perusahaan juga. Jadi sekretaris udah, marketing sudah, GM sudah, sudah gue alamin semua ada kesempatan apa aja gue lakuin," cerita Helena Lim.

Begitu juga sang bunda yang berusaha menghidupi dirinya. Saat duduk di bangku kuliah, Helena Lim fokus cari uang sendiri.

"Dulu waktu kecil ibuku bekerja demi gue sekolah. Tetapi saat kuliah, aku cari uang sendiri. Sejak itulah aku mencoba berbagai kesempatan, apa saja aku lakukan demi mencapai mimpi," ungkap Helena Lim.

Pada kesempatan itu, Helena Lim menegaskan tidak ada yang salah untuk bermimpi. Helena Lim menceritakan berawal dari mimpi dan kerja keras dirinya kini bisa memiliki segalanya.

"Gue waktu kecil rumah gue cuma kecil-kecil. Lo tahu nggak gue tuh kecilnya susah, bukan dari keluarga kaya tahu. Punya rumah gini aku juga harus work hard. Jadi orang harus punya mimpi. Banyak yang bilang, 'Cici aku mimpi aja nggak berani,' terus aku bilangin kalau mimpi nggak berani gimana kenyataannya," tukas Helena Lim.



Simak Video "Soal Polemik 'Crazy Rich Jakut' Helena Lim yang Divaksin Duluan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)