Hari Ini Vicky Prasetyo Divonis, Pasrah Antara Masuk Bui Lagi atau Tidak

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 08:35 WIB
Jakarta -

Hari ini, Vicky Prasetyo dijadwalkan akan menjalani sidang vonis kasus pencemaran nama yang dilaporkan Angel Lelga. Vicky Prasetyo pasrah menanti nasibnya.

Saat mengisi Kopi Viral, rekan-rekan dalam acara tersebut memberikan doa kepada suami Kalina Oktarani itu. Hari ini, tentu otomatis Vicky Prasetyo akan absen menjadi host dan menghadiri sidang vonisnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kita mohon doa besok sidang terakhir Vicky Prasetyo dalam kasusnya dan besok itu materinya vonis," kata Ramzi menyemangati Vicky Prasetyo dalam tayangan Kopi Viral kemarin.

Ungkapan itu langsung disambut oleh pembawa acara lainnya, seperti Indra Herlambang dan Celine Evangelista. Mereka ikut sedih mendengar Vicky Prasetyo akan menjalani sidang vonis.

"Apa pun keputusannya kita tunggu lo di sini Vick, huhuhu sedih," ucap Celine Evangelista.

Selama para sahabatnya memberikan semangat, Vicky Prasetyo hanya menunduk dan diam. Vicky Prasetyo mengaku pasrah menanti hasil vonis yang hari ini akan dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ya nggak apa-apa, semua kan rangkaian hukum sudah terjadi. Jadi mau nggak mau kita harus duduk mendengar putusannya hakim," ucap Vicky Prasetyo.

Jaksa penuntut umum sudah membacakan tuntutan pada awal Juli 2021. Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara. Jika majelis hakim mengabulkan hal itu, Vicky Prasetyo akan masuk penjara lagi.

Kasus ini bermula dari aksi Vicky Prasetyo yang mendobrak masuk ke rumah Angel Lelga dan menyebut mantan istrinya itu berselingkuh. Saat hal itu terjadi ada sosok Fiki Alman yang tengah berada di dalam rumah Angel Lelga. Pada saat itu Angel Lelga dan Vicky masih berstatus suami dan istri.

Vicky Prasetyo juga sempat melaporkan Angel Lelga atas dugaan tindakan perzinaan di kediamannya. Namun, laporan tersebut akhirnya di SP3 atau Surat Penghentian Penyidikan Perkara.

(pus/dar)