Vicky Prasetyo Harap Kebebasan dari Kasus yang Diadukan Angel Lelga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 18:25 WIB
Vicky Prasetyo menangis dituntut 8 bulan penjara
Vicky Prasetyo harap bebas dari kasus yang diadukan Angel Lelga. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Sidang penggerebekan Vicky Prasetyo yang diadukan mantan istrinya, Angel Lelga kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang itu beragendakan pledoi atau nota pembelaan dari Vicky Prasetyo.

Pledoi dibacakan langsung oleh suami Kalina Oktarani. Dalam nota pembelaan yang dibacakan, Vicky Prasetyo berharap bisa bebas saat putusan.

"Kita optimis aja harus (bebas)" ujar Vicky Prasetyo setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Tidak hanya membacakan langsung pembelaan tersebut, Vicky Prasetyo juga mengatakan apa yang dibacakan hari ini disusunnya sendiri. Vicky Prasetyo merangkum semuanya dari awal persidangan.

"(ngeluarin unek-unek) Iya sih. Kan dirangkai sendiri tadi, dari persidangan awal sampai sekarang," ungkapnya.

"Seperti tadi disampaikan tadi saksi sakit dalam persidangan mengakui mereka berdua di dalam kamar yang terkunci tidak wajar. Itu mungkin menjadi pertimbangan. Bahwa semata-mata yang aku lakukan menjaga kehormatan keluarga sebagai seorang suami. Jangan sampai nanti jadi ajang percontohan perkara ini untuk semua wanita yang melakukan kesalahan atau berada di dalam kamar bersama lelaki lain saat seorang suami membela kehormatan keluarganya, tapi malah jadi dia (suami) yang bermasalah," sambungnya lagi.

Kalina Oktarani yang setia menemani sang suami dalam sidang, hanya berharap yang terbaik bagi masalah ini.

"Dampingi terus yang pasti, aku yakin hakim memberikan putusan yang terbaik," pungkas Kalina Oktarani.

Kasus antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga ini sudah lama bergulir. Sebelumnya, Angel Lelga pernah mengatakan air mata keluarga Vicky Prasetyo adalah palsu. Vicky Prasetyo dan keluarga pernah menangis saat menjalani persidangan beberapa waktu lalu.

Tapi bantahan dikatakan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan jika air mata itu bukanlah air mata palsu.



Simak Video "Vicky Prasetyo Berharap Hakim Beri Vonis Bebas untuk Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)