Top! Crazy Rich Malang Beri Bonus Rp 500 Juta ke Atlet Indonesia yang Sabet Emas

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 12:19 WIB
cek saldo atm Gilang Widya Pramana
Crazy Rich Malang Beri Rp 500 juta untuk atlet. Foto: Instagram
Jakarta -

Apresiasi kepada para atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade 2020 banyak dimunculkan. Salah satu apresiasi yang diberikan datang dari Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan nama Juragan 99.

Selain memberikan transport bus kepada para atlet, Gilang Widya Pramana juga bakal memberikan bonus berupa uang kepada para atlet. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Dalam wawancara virtual, Gilang Widya Pramana mengatakan jika akan memberikan bonus dari Rp 500 juta sampai Rp 100 juta.

"Yang bisa saya lakukan untuk negara apa, jadi saya support apa yang saya punya. Kalau dari saya sendiri selain memberikan bantuan transport bus saya rencananya juga akan memberikan bonus kepada peraih medali di Olimpiade Tokyo," buka Gilang Widya Pramana.

"Kalau bonus dari Pemerintah, saya nggak tau berapa tapi kalau dari kantong saya pribadi akan mensupport atlet-atlet. Kalau untuk emas saya kasih Rp 500 juta, kalau perak Rp 250 juta kalau perunggu Rp 100 juta," ungkapnya lagi.

Bonus ini disambut baik oleh semua orang yang mendengarnya. Liliyana Natsir sebagai mantan pebulutangkis juga turut senang mendengar hal ini.

"Wah luar biasa Mas Gilang perhatiannya untuk atlit Indonesia semoga bonus yg diberikan oleh Mas Gilang memacu dan menambah semangat temen temen yg akan berjuang di Olimpiade Tokyo," komen Liliyana Natsir.

"The next Menteri pemuda & olahraga," kata Jess Amalia.

"Waah luar biasa mas @juragan_99," beber Uya Kuya.

"Bangga," tutur istri Gilang, Shandy Purnamasari.

Menurut Gilang Widya Pramana, apa yang diberikannya ini untuk memberikan semangat di tengah Pandemi Corona yang menggila di Indonesia.

"Ditengah pandemi seperti ini, disaat kebanyakan orang Indonesia tidak fokus ke Olimpiade, mereka lebih fokus ke Covid-19 yang lagi meningkat dan PPKM. Saya sebagai pengusaha dan influencer ingin membantu menaikkan lagi hype / animo tentang olimpiade ini. Selain bantuan transport bus, saya juga akan kasih bonus biar para atlet lebih semangat," tulis Gilang dalam Instagram miliknya.

Gilang Widya Pramana pun berharap jika gerakannya ini bisa membuat pengusaha lain tergerak melakukan hal yang sama.

"Siapa tahu gerakan saya ini bisa membuat pengusaha lain tergerak. Semoga ada pengusaha lain yang tergerak support atlet kita untuk memberikan prestasi terbaiknya di Olimpiade @tokyo2020," katanya.



Simak Video "Corona Melonjak, Gubernur Tokyo Jamin Olimpiade 2020 Jalan Terus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)