Bang Tigor Nikah Lagi, Istrinya 24 Tahun Lebih Muda

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 09:50 WIB
Bang Tigor
Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Bang Tigor. Lama menduda, ia akhirnya menikah lagi.

Bang Tigor menikahi wanita bernama Aisyah Sa'diah. Ia diketahui seorang pengusaha yang usianya 24 tahun lebih muda dari Bang Tigor.

"Duh pake ditanya. Umur saya kan sekarang sudah kepala 50 dan dia 28 tahun, bedanya lumayan," ujar Bang Tigor saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

"Ya saya berdoa aja bapaknya bisa sehat terus. Yang penting niat kita baik, biar besar bisa urusin ibunya atau istri saya. Ada sejarahnya lah," sambungnya.

Bang Tigor menikah dengan Aisyah Sa'diah saat awal Pandemi COVD-19 di Indonesia, tepatnya bulan Maret 2020.

Satu tahun lebih menikah, Bang Tigor belum juga dikaruniai anak dari Aisyah Sa'diah. Keduanya juga sudah melakukan pengecekan ke dokter yang hasilnya sama-sama subur untuk produksi.

Meskipun begitu keduanya tetap berusaha untuk mendapatkan momongan. Bang Tigor menilai Tuhan belum mengizinkannya bersama Aisyah Sa'diah untuk memiliki anak.

"Ke dokter ada bagus. Cuma keburu PPKM. Ya kita programnya natural saja. Banyak makan toge, protein, dan lain.lain. Tapi emang belum dapat dan dikasih," kata pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu.

Bang Tigor mengaku sangat berharap bisa memiliki anak kembar. Tak tanggung-tanggung, ia ingin tiga sekaligus.

"Saya penginnya kalau dapet anak kembar tiga," imbuh Bang Tigor.

"Jebol dong. Jangan banyak-banyak, dua," jawab Aisyah Sa'diah.

"Ya semoga dapat momongan. Karena saya pengin cepat punya anak biar ada yang ngurusin dia, nanti kalau anak saya sudah gede biar ada yang urus bapaknya. Mudah-udahan saja ya. Kita program lagi usaha keras," lanjut Bang Tigor.



Simak Video "Cie! Bang Tigor Siap Nikah untuk Ketiga Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)