Chicco Jerikho Hadiahkan Kopi Seumur Hidup Bagi Greysia Polii/Apriyani

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 09:23 WIB
Chicco Jerikho
Chicco Jerikho beri kopi seumur hidup bagi Greysia/Apriyani. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kemenangan ganda putri Indonesia merebut emas di Olimpiade 2020 membuat semua warga Indonesia bangga. Tak terkecuali selebriti Tanah Air.

Hampir semua dari selebriti Indonesia memberikan ucapan rasa syukur atas kemenangan pasangan ganda putri ini. Tak hanya itu, ada juga yang memberikan hadiah kepada pasangan tersebut. Salah satu di antaranya adalah YouTuber Arief Muhammad yang memberikan dua buah outlet baso aci.

Bukan hanya Arief Muhammad yang memberikan hadiah istimewa tersebut, tapi Chicco Jerikho juga turut memberikan hadiah kepada pasangan ganda putri Indonesia ini.

Dalam Instagram miliknya, Chicco Jerikho memberikan kopi seumur hidup untuk Greysia Polii dan juga Apriyani. Tentu itu semua diberikan pasangan ganda putri ini di kedai Filosofi Kopi. Bukan hanya kopi yang bisa dinikmati, tapi juga minuman lain dipersembahkan Chicco Jerikho untuk Greysia dan Apriyani.

[Gambas:Instagram]



"Ganda kopi Ben dan Jody Siapkan kopi dari hati Karna kamu sangat berarti Ganda Putri Greyspoli & Apriyani. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!" buka Chicco Jerikho dalam Instagram miliknya.

"Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," ungkapnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen. Mereka memberikan apresiasi atas hadiah yang diberikan oleh Chicco Jerikho ini.

"Keren banget, bang," ungkap akun dini****.

Chicco Jerikho pun membalasnya. Menurut Chicco Jerikho, ini adalah apresiasi bagi pasangan ganda putri yang sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di tengah kondisi sulit.

"Apresiasi untuk yang mengharumkan nama Bangsa di tengah situasi sulit," balas Chicco Jerikho.

"GOKILLLL!!! Ini baru public figure," tutur akun iemjkr****.

"Mantap....bukti terima kasih kita buat mereka," beber akun heur***.



Simak Video "Gegap Gempita Netizen Rayakan Greysia/Apriyani ke Final Olimpiade"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)