Orang Tua Ayu Ting Ting Ngotot Penjarakan Penghina Bilqis Meski Sudah Minta Maaf

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 17:30 WIB
Orang Tua Ayu Ting Ting satroni Pelaku Bully
Orang Tua Ayu Ting Ting Ngotot Penjarakan Penghina Bilqis Meski Sudah Minta Maaf. (Foto: dok. Polres Bojonegoro)
Jakarta -

Ayu Ting Ting melalui ayahnya, Abdul Rojak, menyatakan tetap akan mengambil jalur hukum untuk pelaku penghinaan terhadap anak dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

Abdul Rozak dengan mantap akan memenjarakan pelaku tersebut. Diketahui pelaku dengan inisal KD itu sudah meminta maaf atas perbuatannya. Namun Abdul Rojak masih akan membawa kasus ke jalur hukum hingga tuntas.

"Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan tidak akan ayah maafkan. Tetap ayah ke jalur hukum," ujar Abdul Rojak saat dihubungi, Jumat (30/7/2021).

Disebut Abdul Rojak, pelaku tersebut sudah amat keterlaluan. Pelaku disebut wajib bertanggung jawab atas tindakannya dengan mendekam di jeruji besi.

"Ini benar-benar seorang wanita berhati iblis yang wajib dipenjarakan," tutur Abdul Rojak tegas.

Dikonfirmasi ayah dari Ayu Ting Ting itu, pelaku memang sudah meminta maaf atas perbuatannya.

Namun, Abdul Rojak dan keluarga menutup pintu maaf dan akan tetap mengikuti prosedur hukum yang berjalan. Begitu pula sang anak, Ayu Ting Ting.

"Iya benar (pelaku sudah minta maaf)," jawab Abdul Rojak.

"Ayah dan keluarga tidak akan memaafkan apalagi Ayu. Itu manusia iblis kalau sudah di Indonesia mengakhiri hidupnya di jeruji besi, penjara," lanjut Abdul Rojak.

Dalam hal ini Abdul Rojak sangat ingin bertemu dengan pelaku. Ia bahkan berharap pelaku dapat pulang ke Indonesia lebih cepat.

Diketahui, pelaku tersebut saat ini tengah bekerja di Singapura sebagai TKI sejak 7 tahun lalu.

"Lanjut ke jalur hukum. Doain biar itu orang bisa cepat diusir dari Singapura," tegas Abdul Rozak.

Sebagai tambahan informasi, beberapa waktu lalu Abdul Rojak dan istrinya, Umi Kalsum, sudah datang ke kediaman pelaku di kawasan Bojonegoro, Jawa Tengah. Kedatangan mereka didampingi pihak kepolisian dari Polres Bojonegoro, Jawa Timur.

"Polda Metro Jaya meminta petugas kepolisian wilayah Bojonegoro untuk mendampingi, mengecek klarifikasi alamat Bu Tika, haters yang diduga pelaku (penghinaan) ke Ayu Ting Ting," ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, baru-baru ini.

"(Umi Kalsum dan Ayah Rojak) Didampingi oleh anggota Polsek, cek kebenaran alamatnya," lanjut Pandia.

Kehadiran Abdul Rojak dan istrinya saat itu hanya hendak mengklarifikasi masalah yang ada. Disebutnya ayah Ayu Ting Ting itu belum membuat laporan terkait kasusnya ke pihak kepolisian.

"Intinya nggak ada buat laporan, hanya klarifikasi alamatnya doang," tambah Pandia.

(pig/mau)