Ayu Ting Ting Dukung Orang Tuanya Berantas Haters yang Kerap Bully Bilqis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 10:45 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Dukung Orang Tuanya Berantas Haters yang Kerap Bully Bilqis. (Foto: dok. Instagram/@ayutingting92)
Jakarta -

Keluarga Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan, pasalnya sang ayah, Abdul Rojak, dan sang ibu, Umi Kalsum, mengubek-ubek haters yang telah merundung cucunya, Bilqis. Bahkan Umi dan Abdul sampai pergi ke rumah sang haters, meski ternyata pelakunya sedang di luar negeri.

Lantas menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting begitu senang. Memang sejauh ini kata Ayu masih proses memburu pembully anaknya.

"Saya sih nggak mau banyak omong ya, masih proses semuanya, saya nggak bisa banyak omong. Kalau misalnya itu, saya kasih tahu," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ayu juga mengatakan ayah dan ibunya pergi ke rumah haters karena sudah mengetahui alamat identitasnya. Di sisi lain, pihak Ayu ada rasa kasihan terhadap orang tua si haters.

"Ya yang jelas kemarin alamatnya sudah ketemu, terus juga karena kan saya kerja jadi nggak bisa ke sana. Jadi perwakilan ayah ibu ke sana ketemu sama keluarganya dan ya kasihan lihat orang tuanya, keluarganya kan nggak tahu apa-apa," bebernya.

Disinggung jika si pelaku meminta maaf, Ayu pasti akan mengasihi. Namun untuk proses hukum, Ayu dan keluarga ingin tetap berlanjut agar ada efek jera.

"Kalau saya sih akan lanjut, terus proses hukum ya karena kayaknya ini biang dari segalanya kayaknya ini. Saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran," bebernya.

Sementara itu, apa yang membuat Ayu dan keluarga marah, rupanya karena nama Bilqis sempat menjadi bulan-bulanan si pelaku. Ayu juga mengaku sempat diserang sang haters.

"Betul itu, yang paling saya emosi karena dia yang paling gimana dia sama bilqis. Jadi kayaknya kalau kayak gini kan sudah jelas titik terangnya sudah jelas, ya doain saja semua prosesnya berjalan lancar," imbuhnya.

Ayu juga menyebut si pelaku itu adalah biang keladi dari semua bully-an di media sosial.

"Karena ya pokoknya dia yang paling parah dari semua. Paling penebar kebencian, yang paling parah yang saya tahu ini info dari semua fans saya. Ya lihat nanti saja. Karena mereka ini biangnya biang dari segala biang, jadi harus diberantas biangnya nanti krucu-krucunya biar ngikut," pungkasnya.

(fbr/mau)