Pesan untuk Pembully Ayu Ting Ting: Jangan Gelisah Sayang, Yuk Pulang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 11:27 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV.
Ini pesan untuk pembully Ayu Ting Ting. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Pembully Ayu Ting Ting yang bernama Kartika Damayanti sudah meminta maaf. Tapi hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Ayu Ting Ting mengenai permintaan maaf tersebut.

Teman-teman Ayu Ting Ting pun mengetahui jika masalah bully ini diperpanjang. Saat membuka acara Brownis, teman-teman Ayu Ting Ting seperti Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan pun menyampaikan pesan kepada Kartika Damayanti.

"Hey untuk yang ada di Singapura ayo pulang ditungguin nih," ungkap Ivan Gunawan seraya menyanyi.

"Yuk pulang, nanti (kita) tungguin di bandara," sambung Ivan Gunawan lagi.

"Jangan gelisah sayang, jangan gelisah ey ey," jelas Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting yang melihat dan mendengar sahabat-sahabatnya tersebut hanya tertawa dan juga ikut menimpali ungkapan itu.

"Ey ey ey ah," ucap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya dalam sebuah video, Kartika Damayanti meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan juga keluarganya.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, saya Kartika Damayanti, mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina," jelas Kartika Damayanti.

"Karena saya mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Aku tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di take down dan dihapus oleh pihak Instagram," ungkapnya.

"Setelah ini, saya berjanji tidak akan menjadi haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting dan juga saya tidak akan memberikan komentar yang negatif juga di akun gosip lainnya," tuturnya.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarga, saya juga mau minta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini, terima kasih," tutur Kartika Damayanti.



Simak Video "Komentar Hotman Paris soal Keluarga Ayu Ting Ting Tangani Haters"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)