Heboh Video Ciuman Zara Adhisty dengan Mantan Suami Rachel Vennya

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 11:23 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Heboh Video Ciuman Zara Adhisty dengan Mantan Suami Rachel Vennya (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya konten mesra dari Zara Adhisty. Kali ini, ia terlihat berciuman dengan seorang pria.

Video tersebut berawal dari unggahan sebuah akun Instagram bernama cintakitkat. Admin dari akun tersebut mengunggah video yang menampilkan wanita mirip Zara Adhisty.

Tidak sendiri, mantan member JKT48 tersebut tampak bersama seorang pria. Sosok pria di sampingnya itu mirip dengan Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya.

Di video itu, mereka tidak hanya tampil berdua menghadap kamera, tapi juga berciuman. Zara Adhisty juga tampak mencium pipi dari pria tersebut.

Video berdurasi 12 detik itu kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan di Twitter. Bahkan hal itu membuat Zara, Niko dan Skandal menjadi trending topic.

detikcom sudah berusaha menghubungi Zara Adhizty dan Niko Al Hakim, tapi keduanya belum memberikan respons.

Ini bukan kali pertama Zara Adhisty jadi bahan perbincangan karena video skandal. Tepat setahun lalu juga ramai sebuah video dirinya bersama seorang pria yang diketahui adalah kekasihnya saat itu, Zaki Pohan.

Video tersebut berdurasi 15 detik. Zara Adhisty dan Zaki Pohan saling bersandar, bercanda, dan tertawa. Namun di akhir video, Zaki Pohan tampak meremas bagian payudara Zara Adhisty.

Bukan sekali, tapi laki-laki yang diduga Zaki Pohan itu memegang dan meremas yang kedua kalinya.

Video tersebut kemudian menjadi perbincangan banyak orang. Kini akhirnya Zara Adhisty bersuara mengenai hal tersebut.

Setelah video itu ramai menjadi perbincangan, Zara Adhisty seakan menghilang dari media sosial. Ia memilih untuk mengunci akun Twitter dan menutup kolom komentar di Instagram.

Sofia Yulinar, ibunda Zara Adhisty, berharap semua orang bisa lebih menghormati anaknya. Ia juga meminta agar siapa pun berhenti menghakimi putrinya.

Setelah itu, Zara Adhisty hanya meminta untuk semua pihak bisa lebih menghormatinya.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," ujar Zara lewat sambungan telepon.

Wanita yang menjadi bintang di film 'Dua Garis Biru' itu juga mengungkapkan saat ini masih butuh waktu untuk menghadapi liarnya anggapan masyarakat. Ia sadar video tersebut memberikan dampak besar baginya.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," katanya sambil menutup telepon.

(dar/nu2)