Zara Adhisty Bersinar di Dua Garis Biru tapi Viral Gegara Video Payudara Diremas

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 09:05 WIB
Adhisty Zara
Zara Adhisty menjadi pembicaraan setelah video bagian payudaranya diremas kekasih Zaki Pohan. (Foto: dok. BUMILANGIT)
Jakarta -

Nama Zara Adhisty dan Zaki Pohan trending Twitter sejak semalam. Sebuah video yang diunggah secara tak sengaja di Stories Instagram pribadi membuat kaget netizen.

Video pendek berdurasi 15 detik itu menampilkan Zara Adhisty dan kekasihnya Zaki Pohan saat bermesraan. Tubuh Zaki Pohan sedang bersandar di pundak Zara lalu keduanya tampak bercanda.

Meski suara percakapan keduanya sedikit tak terdengar karena suara bising, aksi Zaki Pohan yang dua kali memegang payudara Zara menjadi viral. Gara-gara video itu, Zara Adhisty mematikan kolom komentarnya dan tidak memasang foto profil.

Zara Adhisty atau Adhisty Zara dikenal di dunia hiburan lewat JKT48 pada 2016. Saat itu, Zara dimasukkan sebagai tim T dan dikenal sebagai original ace di generasinya.

Sukses menjadi member JKT48, Zara Adhisty menjajal dunia akting. Peran kecilnya dilakoni saat membintangi film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' menjadi adik Dilan.

Aktingnya semakin mantap ketika Zara main film 'Keluarga Cemara' menjadi Euis. Tapi lewat film 'Dua Garis Biru' yang disutradarai oleh Gina S Noer, karier Zara Adhisty semakin bersinar.

dua garis biruFilm Dua Garis Biru yang melambungkan nama Zara Adhisty. (Foto: dok. imdb)

Zara Adhisty beradu akting dengan Angga Yunanda dan sempat diisukan berpacaran dengan aktor muda tersebut. Dalam film 'Dua Garis Biru', Zara berperan sebagai pelajar SMA bernama Dara dan memadu kasih dengan Bima (Angga Yunanda).

Keduanya tak sengaja melakukan hubungan seksual sampai Dara hamil. Mereka tak membayangkan peristiwa yang terjadi berikutnya saat hamil di usia yang sangat muda.

Dari film 'Dua Garis Biru', Zara Adhisty mendapatkan penghargaan sebagai pemeran utama perempuan dan pemeran pasangan terfavorit di Indonesian Movie Actors. Pintu layar lebar pun semakin terbuka.

Zara mengakhiri kebersamaan dengan JKT48 pada Agustus 2019. Sejumlah tawaran layar lebar datang kepada Zara Adhisty.

Zara Adhisty sukses bermain dalam film 'Ratu Ilmu Hitam', 'Mariposa', hingga bakal membintangi salah satu film dari Jagat Sinema Bumilangit. Zara akan berperan dalam film 'Virgo and the Sparklings'.

Zara eks JKT48 saat berkunjung ke kantor detikcom.Zara eks JKT48 saat berkunjung ke kantor detikcom. (Asep Syaifullah/detikHOT)

Gara-gara video mesra bersama Zaki Pohan yang sedang meremas payudara Zara Adhisty, nama Zara menjadi jatuh. Sebagian besar penggemarnya kecewa atas tingkah Zara yang dianggap tidak bertanggung jawab tersebut.

Sampai sekarang, sudah ada lebih dari 185 ribu cuitan tentang Zara Adhisty dan 21.700 cuitan tentang kekasihnya Zaki Pohan.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)