Viral Video Payudara Zara Adhisty Dipegang Zaki Pohan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 00:50 WIB
Zara eks JKT48 saat berkunjung ke kantor detikcom.
video payudara Zara Adhisty dipegang pacar heboh Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Dunia maya dihebohkan dengan video Zara Adhisty yang beredar di Twitter. Video tersebut sepertinya hasil rekaman Instagram Stories aktris film Dua Garis Biru itu.

Dalam video tersebut, Zara Adhisty terlihat sedang bersantai bersama kekasihnya, Zaki Pohan. Zaki terlihat menyenderkan tubuhnya di pundak member JKT48 itu.

Mereka tampaknya sedang berada di suatu tempat yang ramai, diketahui dari latar belakang suara video tersebut. Zaki Pohan pun terlihat tertawa ke arah kamera.

Tak diduga, Zaki Pohan meletakkan tangannya di dada sang aktris. Ia kemudian menggenggam bagian pribadi pemain film Keluarga Cemara tersebut.

Zara Adhisty tampak kaget dengan membuka mulutnya sambil menunjukkan ekspresi terkejut. Namun, ia terlihat santai dan seperti tidak keberatan dengan sikap kekasih hatinya tersebut.

[Gambas:Instagram]



Ibunda Zara JKT48, Sofia Yulinar, enggan menanggapi video heboh soal anaknya yang beredar di media sosial. Ia merasa tidak ada yang perlu ditanggapi.

Detikcom menghubungi Sofia Yulinar melalui sambungan telepon. Namun, ia langsung menyudahi perbincangan dengan menolak berkomentar.

"Maaf ya belum bisa ngomong apa-apa untuk saat ini. Nggak ada apa-apa juga, nggak ada masalah juga jadi saya nggak perlu ngomentari apa-apa yang terjadi. Saya nggak bisa jawab itu benar atau nggak," ujar Sofia Yulinar, Rabu (19/8/2020).

Seperti diketahui, video tersebut viral melalui akun Twitter @ARSIPAJA dengan tulisan "Dua garis biru @zaradhst." Nama Zara pun menjadi trending topic Twitter hingga berita ini ditulis.

Hingga kini tweet tersebut sudah disukai oleh sebanyak 338 akun dan di-retweet serta dikomentari sebanyak 198 kali. Sementara itu, akun @zaradhst yang ditandai akun @ARSIPAJA terpantau lenyap dari dunia Twitter.

zara adhistyzara adhisty Foto: dok Twitter


Simak Video "Nama Zara Adhisty dan Niko Trending di Twitter Gegara Video Mesra"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)