Zara Adhisty Matikan Kolom Komentar, Netizen Serang Instagram Ibunya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 08:10 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Zara Adhisty menjadi viral setelah videonya bersama Zaki Pohan tersebar Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Setelah video Zara Adhisty di stories Instagram viral dan trending topic di Twitter, netizen langsung menyerang akun Instagramnya. Sayangnya, akun media sosial Zara langsung dimatikan kolom komentarnya.

Bahkan ketika pagi tiba, foto profil Zara Adhisty langsung kosong dan tak ada foto apa pun. Netter yang penasaran pun pindah menyerang ke akun Instagram ibundanya, Sofia Yulinar di @mrssaladin.

Di beberapa foto yang ada di feed Instagram ibunda Zara Adhisty memang dimatikan kolom komentarnya. Tapi ada salah satu foto ketika Zara Adhisty berpose bersama orang tuanya.

Di foto tersebut, Sofia Yulinar memberikan pesan kepada Zara agar selalu menjadi dirinya sendiri.

"And YOU..Yess YOU @zaraadhsty .
Jadilah DIRIMU,
tidak harus menjadi atau seperti orang lain.
Yang terpenting adalah kamu bahagia dengan dirimu bukan seolah-olah bahagia hanya demi membahagiakan yang lain," tulis Sofia Yulinar di akun Instagram pribadinya pada 24 Juni lalu, seperti dilihat detikcom.

"Tugas kami membimbing dan menjagamu menggapai hal2 terindah dalam hidup juga Ridho Sang Maha Kuasa. Semesta menjaga kalian,Ridho Illahi menyertai.. wishing u both a great life in a future. teriring doa selalu -Mamam-," sambungnya lagi.

Akun Instagram Zara AdhistyAkun Instagram Zara Adhisty kolom komentar dimatikan dan tak ada foto profil Foto: @zaraadhsty/ Istimewa

Unggahan itu membuat netizen dan para penggemar Zara Adhisty turut mengomentari.

"Selamat tahun baru Islam yah @zaraadhsty pintar2lah dalam berpacaran, semoga kedepannya lebih baik," tulis seorang netizen.

"Semoga diberi hidayah anaknya ibu 😇 @mrssaladin sebagai fans kecewa nih saya Bu Ama kelakuan Zara @zaraadhsty," cuit @bifiltanp*****.

"Masih perlu bimbingan lagi bu dek Zara nya," tulis warganet lainnya.

"Parah,, sampe ibu nya dicoment lho.... zara khilaf.. manusiabiasa.. ambil baiknya.. buang buruknya," tulis @ew*****.

Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar, enggan menanggapi video heboh soal anaknya yang beredar di media sosial. detikcom menghubungi Sofia Yulinar melalui sambungan telepon.

Tapi ia langsung menyudahi perbincangan dengan menolak berkomentar.

"Maaf ya belum bisa ngomong apa-apa untuk saat ini. Nggak ada apa-apa juga, nggak ada masalah juga jadi saya nggak perlu ngomentari apa-apa yang terjadi. Saya nggak bisa jawab itu benar atau nggak," ujar Sofia Yulinar, Rabu (19/8/2020).



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)