Viral Cerita Suami Direbut Pelakor, Artis Shirin Safira Banyak Disebut

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 13:35 WIB
Shirin Safira dituding jadi pelakor
Shirin Safira heboh disebut sebagai pelakor Foto: dok. Instagram Shirin Safira
Jakarta -

Warga TikTok tengah heboh dengan cerita suami direbut pelakor. Pemilik akun Osama Argubu membuat video di mana dia cerita suami sang kakak direbut oleh pelakor yang disebut sebagai pemain sinteron azab.

Sang pemilik akun menceritakan soal pernikahan sang kakak pada 2019. Diceritakan oleh akun tersebut, selama menikah kakaknya selalu menurut apa kata suami.

Tapi, setelah setahun menikah, kakaknya mendapati bukti perselingkuhan suaminya. Bukti tersebyt berupa pesan singkat antara sang suami dengan perempuan yang diduga menjadi selingkuhannya.

"Tapi setahun setelah menikah Suami kakak gw selingkuh :( Kaka gw nemu SMS di hp suami nya suami nya SMS an Sama selingkuhan nya Dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan," tulis akun tersebut dalam videonya.

Akun tersebut juga tak lupa memperlihatkan Instagram Story dari perempuan yang diduga menjadi selingkuhan. Foto dan nama Instagram perempuan yang diduga menjadi pelakor sedikit disamarkan dan namanya hanya terlihat hurus 'sh' di bagian depan dan 'a' dibagian belakangnya.

Terlihat foto profil perempuan yang diduga menjadi pelakor itu berambut panjang.

"Pengadilan blm ketok palu surat cerai blm keluar Tapi mereka bisa2 nya update kaya gini," tulis akun tersebut memperlihatkan foto perempuan dan laki-laki yang tengah bergandengan tangan yang dia ambil dari Instagram Story perempuan tersebut.

"Suami kaka gw selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar Dia sering dapet peran sebagai pelakor Dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," tuding akun tersebut.

Melihat Instagram Story yang diunggah dalam akun TikTok tersebut ramai nama Shirin Safira disebut.

"Wah ge tau tuh siapa nama selingkuhan ny Shirin Safira kan? trus emang rata2 pemain Indosiar tuh Kawin cerai Mulu, hahahahaha," tulis komentar akun ham****.

"@shirinsafira upsss bagus sangat mendalami peran nya, perlu di cap penghargaan guys," komentar akun put***.

Ramai menyebut kolom komentar Shirin Safira dibatasi. Dilihat ke akun Instagram sang pesinetron, kolom komentarnya memang dibatasi.

Dalam Instagram Story miliknya, Shirin Safira mengunggah kutipan nasihat dari Ali bin Abi Thalib.

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun. Karena yang menyukaimu tidak perlu itu, dan yang membencimu tidak percaya itu," kalimat Ali bin Abi Thalib yang dikutip oleh Shirin Safira.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Berakting Jadi Selingkuhan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)