ADVERTISEMENT

Nadia Christina Menyesal Bela Alfath Fathier, Kenyataannya Pahit

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 15:48 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina dulu bela Alfath Fathier yang dicecara Ratu Rizky Nabila, padahal faktanya tidak indah Foto: Instagram: @__nadiachristina
Jakarta -

Pertama kali muncul ketika dituding jadi pelakor dalam pernikahan Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina jadi pembela untuk sang pesepakbola. Tapi sekarang, Nadia Christina mengungkap dirinya jadi korban KDRT sejak awal nikah dengan Alfath Fatier.

"Sejak aku datang ke sini kita habis pulang dari Bali. Aku kayak fake banget belain dia. Statusnya masih jadi suami istri saat itu. Janji dia akan berubah, saya percaya," kata Nadia Christina di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

KDRT diklaim Nadia Christina terjadi ketika mereka bulan madu di Bali. Itu dilakukan Alfath Fathier di depan teman-teman Nadia Christina.

Akhirnya, Nadia Christina bersuara ketika dirinya kembali mendapat tindakan KDRT dari Alfath Fathier. Terlebih saat itu dirinya tengah terpapar COVID-19.

"Lagi sesak, demam dia mukulin dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi. Dia orangnya baik, tapi mudah tersinggung. Obrolan kecil kalau dia lagi tersinggung bisa naik pitam. Dari awal KDRT nggak ada masalah besar sama sekali," ungkap Nadia Christina.

Nadia Christina juga menceritakan ketika dirinya dianiaya di basement apartemen saat berada di dalam mobil. Bahkan ketika banyak orang yang melihat, dikatakan Nadia Christina, Alfath Fatier makin menjadi-jadi.

"Di situ dia tendangin. Posisi sudah ada di lobi apartemen, kalau makin banyak orang lihat kan makin takut ya, itu makin dia rusakin mobil, tendang spion. Kalau saya lagi nyetir itu dia berani dia mukulin saya, nendangin saya," tuturnya.

"Karena kondisi saya lagi sakit, tanggal 15 bikin perjanjian (damai tertulis), tanggal 16 verbal abuse, lempar-lempar barang," sambung Nadia Christina.

Nadia Christina menegaskan sejak dua minggu menikah dirinya sudah mendapat tindakan KDRT Alfath Fathier. Ada 3 momen KDRT yang tak bisa dilupakan Nadia Christina.

"Ada 3 KDRT yang nggak bisa dilupain itu yang terbesar, itu pas honeymoon, terus yang honeymoon dua kali, terus satu lagi pas saya sedang positif COVID-19, itu yang terakhir. Satu lagi saya lagi mengandung, di dalam mobil," ungkap Nadia Christina.



Simak Video "Nadia Christina Telah Cerai Secara Agama dari Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT