Karma Nadia Christina, Rebut Alfath dari Ratu Rizky Nabila Kini Alami KDRT

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 14:29 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina ikhlas disebut dapat karma rebut Alfath Fathier dari Ratu Rizky Nabila dan juga jadi korban KDRT Foto: Instagram: @alfathfaathier
Jakarta -

Hubungan selebgram seksi Nadia Christina dengan pesepakbola Alfath Fathier memang sudah menuai pro dan kontra. Nadia menikah ketika Alfath Fathier masih berstatus sebagai suami Ratu Rizky Nabila.

Nadia Christina disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier. Saat muncul Nadia Christina membantah sebagai pelakor.

Tapi, kini Nadia Christina jadi korban KDRT oleh Alfath Fathier. Kondisi ini sebelumnya juga menimpa Ratu Rizky Nabila saat hamil.

Saat mengisi Rumpi: No Secret, Nadia Christina diminta secara cepat menjawab ketika mendengar satu kata atau kalimat yang diucapkan oleh Feni Rose.

"Karma?" tanya Feni Rose.

"Harus dijalani," jawab Nadia Christina.

"This is karma? Itu doang yang nempel di kepala aku. Ya sudah ikhlas, aku jalanin deh, nggak apa-apa deh, daripada terlalu lama kenal beliau, Allah ternyata kasih tahunya cepat banget, empat bulan kenal dia langsung dikasih tahunya sama Allah cepat, kayak nggak berhenti-berhenti," sambungnya.

Tindakan KDRT yang dia tuduhkan kepada Alfath Fathier diakui membuatnya trauma. Bahkan kini Nadia Christina merasa tak lagi bisa tidur nyenyak.

Ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Nadia Christina mengaku banyak netizen yang menuding dirinya hanya mencari sensasi. KDRT yang dialami olehnya, diakui Nadia Christina bukan kebohongan.

"Kalau dibilang sensasi, sensasi itu kan settingan. Dibuat-buat, segala macam yang fake. Kalau ini saya mengungkap fakta sekali lagi," jawab Nadia Christina.

Menyoal karma yang disebut akibat dirinya menjadi orang ketiga dalam pernikahan Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina mengaku ikhlas. Dia menerima disebut mendapat karma atas tindakannya kepada Ratu Rizky Nabila.

"Kalau tanggapan soal karma nggak apa-apa saya ikhlas, lillahi taala," tegasnya.

"Iya pasti insting, maksudnya perasaan seorang perempuan dan manusia iya ini karma, nggak apa-apa saya ikhlas jalaninnya," aku Nadia Christina.

Nadia Christina mengaku meski hubungan dengan Alfath Fathier sudah selesai, dia tetap meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila. Nadia mengaku bahagia karena Ratu Rizky Nabila memberinya maaf.

"Alhamdulillah dia berbesar hati mau maafin saya alhamdulillah," kata Nadia Christina.



Simak Video "Nadia Christina Telah Cerai Secara Agama dari Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)