Tuduh Alfath Fathier KDRT, Ini Foto Muka Bonyok Nadia hingga Lebam Sekujur Tubuh

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 14:05 WIB
Nadia Christina
Pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina Foto: Instagram: @__nadiachristina
Jakarta -

Alfath Fathier yang merupakan pesepakbola dituduh melakukan KDRT terhadap istrinya. Nadia Christina pun memperlihatkan bukti lebam-lebam di tubuhnya.

"Aku cuma pengen cerita fakta seorang Alfath Fathier itu seperti apa, bukan ingin memperpanas atau fitnah. Aku cuma pengen cerita aja udah nggak sanggup naif seperti semua baik-baik aja," kata Nadia Christina kepada detikcom sambil menangis.

"Capek batinku jadi tameng dia, dari keburukan dan drama-drama dia. Aku trauma sendiri, dia bertingkah semua baik-baik aja."

Alfath FathierAlfath Fathier dituduh KDRT Nadia Christina Foto: dok ist Nadia Christina

Hubungan Alfath Fathier dengan Nadia Christina sudah menuai kontroversi sejak awal. Nadia Christina dituduh menjadi orang ketiga dari perceraian Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila yang saat itu tengah hamil.

Alfath Fathier dan Nadia Christina juga baru menikah beberapa bulan yang lalu. Nadia Christina mengaku sudah mendapat tindak KDRT, satu minggu setelah menikah siri pada April 2021.

"Mau lapor ke mana juga terhambat COVID. Kejadian baru seminggu habis nikah ramai-ramai. Mentalku hancur banget, pilih healing pakai diam," ungkapnya.

Nadia Christina menyebut kekerasan yang dilakukan Alfath Fathier tak ada sebabnya. Ia merasa ketika itu tak ada masalah dengan pesepakbola yang kini berkostum Persis Solo tersebut.

"Dia temperamen. Itu habbit dia. Sampai kapanpun akan terulang tanpa perlu sebab yang jelas," ujar Nadia.

Alfath FathierAlfath Fathier dituduh KDRT Nadia Christina Foto: dok ist Nadia Christina

Sementara, Alfath Fathier membantah tuduhan tersebut. Ia menyebut Nadia Christina mencari sensasi dengan berbicara masalah itu di media sosialnya.

"Selesaikan secara baik baik dan tidak usah mengumbar kejelekan seseorang, karena saya pun menjaga kejelekan anda yang saya tutupi," kata Alfath Fathier.

Masalah tuduhan KDRT bukan kali pertama menimpa Alfath Fathier. Ia sebelumnya juga dituding melakukan hal serupa kepada mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.



Simak Video "Nadia Christina Telah Cerai Secara Agama dari Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)