Alfath Fathier Jawab Tuduhan KDRT Lagi Istri

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 15:58 WIB
Alfath Fathier
Alfath Fathier jawab tuduhan KDRT lagi istri, kali ini Nadia Christina Foto: Instagram Alfath Fathier
Jakarta -

Alfath Fathier kembali dituduh melakukan KDRT. Setelah Ratu Rizky Nabila jadi korban, kini istri barunya, Nadia Christina, mengaku dapat tindakan KDRT dari sang pesepakbola.

Hubungan Alfath Fathier dengan Nadia Christina sudah menuai kontroversi sejak awal. Nadia Christina dituduh menjadi orang ketiga dari perceraian Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila yang saat itu tengah hamil.

Kini, Nadia Christina yang sudah menikah dengan Alfath Fathier mengaku sudah pisah rumah dengan dengan mantan pemain sepakbola klub Persija itu. Bahkan Nadia Christina mengaku sudah mendapat tindak KDRT usai satu minggu menikah siri pada April 2021.

"Sudah (pisah rumah) sejak COVID hari ketiga atau keempat gitu aku lupa. Karena pengin cepat sembuh dan jauh dari tekanan, aku pilih isoman sendiri waktu itu. Sedih, sedih banget," ujar Nadia Christina saat dihubungi, Jumat (9/7/2021).

"Mau lapor ke mana juga terhambat COVID. Kejadian baru seminggu habis nikah ramai-ramai. Mentalku hancur banget, pilih healing pakai diam," lanjutnya.

Akhirnya, Alfath Fathier angkat bicara melalui akun Instagramnya. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Alfath Fathier meminta Nadia Christina untuk tidak cari sensasi.

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamui bukan siapa siapa dan saya pun bukan siapa siapa. Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 juni, bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda," tulis Alfath Fathier.

"Sekarang anda melaporkan masalah yg sudah berdamai sebelumnya, apa kabar dengan kasus ANAK saya yg sebelumnya anda HINA! Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak dilaporkan kepada pihak yg berwajib," tegasnya.

Alfath Fathier menegaskan masalah antara dirinya dan Nadia Christina bisa selesai baik-baik. Dia pun tak ingin mengumbar kejelekan sang istri.

"Selesaikan secara baik baik dan tidak usah mengumbar kejelekan seseorang, karena saya pun menjaga kejelekan anda yang saya tutupi," tukas Alfath Fathier.

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila juga mengaku jadi korban KDRT Alfath Fathier. Hubungan mereka pun sempat sangat renggang bahkan ketika Ratu Rizky Nabila melahirkan sang anak.

Bahkan Alfath Fathier disebut Ratu Rizky Nabila meminta untuk tes DNA. Hal itu juga disetujui oleh Nadia Christina.

Tapi, kini hubungan Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier mulai membaik. Alfath Fathier bahkan sudah menemui Ratu Rizky Nabila dan anaknya.

"Untuk bisa ke tahap ini gak gampang, Alhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio. Terima kasih dan mohon maaf untuk semuanya @raturn," tulis Alfath Fathier berfoto bareng dengan Ratu Rizky Nabila dan juga anak mereka Nio.



Simak Video "Nadia Christina Akui Sudah Damai dengan Ratu Rizky Nabila"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)