Alfath Fathier Rindu Anak, Ingin Segera Sembuh dari COVID-19

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 18:40 WIB
Alfath Fathier
Alfath Fathier Rindu Anak, Ingin Segera Sembuh dari COVID-19. (Foto: Instagram Alfath Fathier)
Jakarta -

Ada kabar tak mengenakkan dari pasangan Alfath Fathier dan Nadia Christina. Pesepakbola sekaligus eks suami Ratu Rizky Nabila dan sang istri tengah terpapar COVID-19.

Hal itu diketahui dari postingan Nadia Christina. Empat hari lalu pengusaha cantik itu mengabarkan positif virus Corona.

Nadia Christina tak menyalahkan siapa pun karena sudah terpapar COVID-19. Istri bintang Persija itu mengaku memang sudah lalai dalam menjaga kesehatan.

"Innalillahiwainailaihirojiun, hello COVID-19 Kenalan juga kita. Jujur ga bisa salahin siapa2 kecuali diri sendiri karena sudah lalai ga minum Suplemen Atau Vitamin apapun itu selama 2 bulan ini. Padahal si paling ga pernah skip minum," tulis Nadia.

Nadia Christina lalu memberikan pesan khusus untuk para netizen. Ibu satu anak itu meminta semua orang tak meremehkan virus Corona dan selalu memakai masker.

"Pesan aku JANGAN LUPA PAKAI MASKER dan nomer 1 PHYSICAL DISTANCING! Please jangan berkerumuuuuun, cuci tangan, ganti baju kalau abis dari luar. Jangan anggap remeh! The Covid-19 is real. Doakan saya lekas sembuh," ujar Nadia.

Dikonfirmasi detikcom, Nadia Christina bicara soal terkena COVID-19. Ia mengaku dirinya dan Alfath Fathier memang sedang sakit.

"Halo. Iya nih lagi sakit nih kita berdua," tutur Nadia via pesan singkat.

Terpapar Corona, Alfath Fathier mengatakan rindu anaknya. Ia mengunggah foto Nio sedang tertidur.

Alfath Fathier ingin sekali segera sembuh. Sebab ia sudah kangen mau bertemu buah hatinya.

"Masya Allah. I miss you Nio. Maafin abi ya. Tunggu abi sembuh kita ketemu ya sayang," kata Alfath.

Dalam postingannya itu, Alfath Fathier menandai Ratu Rizky Nabila. Hubungan mereka seakan sudah membaik usai sempat berseteru sebelumnya.

(mau/doc)