Ngaku Dianiaya saat Hamil, Ratu Rizky Nabila Minta Alfath Fathier Tak Kabur

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 19:32 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ngaku Dianiaya saat Hamil, Ratu Rizky Nabila Minta Alfath Fathier Tak Kabur (Foto: Instagram @raturn)
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila masih tampak geram dengan mantan suaminya, Alfath Fathier, yang dianggap tak bertanggung jawab. Disebutnya Alfath Fathier kini tengah lari dari masalah dengannya.

Bukan hanya itu, istri baru Alfath, Nadia Christie juga dianggap kerap memperkeruh suasan. Nadia juga dianggap Ratu tak dapat menyelesaikan masalahnya secara langsung.

Ratu mengaku ingin Alfath dan Nadia mendatanginya dan menyelesaikan masalah mereka. Ratu tak mau jika keduanya hanya kerap memberi klarifikasi melalui YouTube orang lain.

"Simpel aja. Keluarga Alfath, Alfath, Nadia, coba datang ke saya, berani nggak?" ujar Ratu saat dijumpai awak media di kediamannya kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Gentle dong, jangan di vlog orang, ngapain. Situ bukan artis, selebritis," sambungnya kesal.

Dengan tegas Ratu merasa dirinya tengah dibuat malu oleh Alfath dan istri. Keluarga besar Alfath juga kerap disebut dalam rasa kesal Ratu ini.

Ratu menuntut untuk mantan suaminya itu datang menghadapinya bersama sang istri dan keluarga. Ia berharap salah satu pemain Persija itu tak lagi terkesan kabur-kaburan dari masalahnya.

"Jadi untuk Alfath, Nadia dan keluarganya yang sudah membuat malu keluarga saya, mengambil status saya jadi single menjadi janda, menjadi ibu tunggal, 40 hari saya harus bolak-balik rumah sakit, kerja, mondar-mandir ke sana, ke sini," tegas Ratu sambil menangis.

"Jadi tolong seenggaknya jangan kabur-kaburan," tegas Ratu masih sambil menangis.

Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila berencana melaporkan mantan suaminya itu dan Nadia Christie ke polisi. Perihal masalah yang akan dilaporkan, Ratu Rizky masih merahasiakannya.

Dijelaskan Ratu Rizky Nabila dalam waktu 10 hari ke depan ia akan melaporkan Alfath dan istri ke polisi. Ia masih merahasiakan hal apa yang akan dilaporkannya.

"Tungguin aja 10 hari lagi," tutur Ratu Rizky.

"Nanti kita lihat terkait apa. Ya lebih fokus ke anak sih," sambungnya.

Sebagai tambahan informasi, Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah menjatuhkan putusan verstek atas perkara cerai Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier beberapa waktu lalu.

Alfath Fathier diduga melakukan tindak KDRT pada Ratu saat masih menjalin hubungan rumah tangga. Sementara itu, Ratu Rizky langsung menjadi sorotan usai mengungkap perlakuan keji sang suami. Bagaimana tidak, tindakan itu disebut Ratu dilakukan Alfath ketika tengah hamil anak pertama.

(pig/dar)