Isu Perselingkuhan Choky Andriano, Bintang Angling Dharma

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 14:53 WIB
Choky Andriano
Isu Perselingkuhan Choky Andriano, Bintang Angling Dharma. (Foto: Instagram Choky Andriano)
Jakarta -

Kasus perselingkuhan Choky Andriano kembali merebak. Kabar itu diungkap oleh sang istri.

Hal itu diketahui dari unggahan seorang selebgram bernama Intan Permata. Dalam foto, ia memperlihatkan dirinya tengah bermesraan dengan Choky Andriano.

Choky Andriano tampak mencubit mesra pipi Intan Pertama. Lalu di foto lain, tampak bintang sinetron Angling Dharma itu hendak mencium Intan.

Caption yang ditulis Intan Permata begitu romantis ke Choky Andriano. Ia mengaku tak mudah berada di posisinya saat ini, tapi dirinya benar-benar menyukai Choky.

"Mungkin bagi mereka yang tau posisi ku dan pernah merasakan rasa ini walaupun tidak mudah, pasti akan memberi semangat padaku untuk kuat. Sangat sedih sih tapi benar, untuk ku hanya ada dirimu," tulis Intan.

Bukti foto yang dibagikan Intan Permata begitu menghebohkan. Sebab kasus perselingkuhan Choky Andriano kembali jadi sorotan.

"Sudah tau gak wajar malah dilanjut, istri Choky dah cantik banget padahal," sahut @sri.Yanti.50115.

Awal mula beredar isu perselingkuhan Choky Andriano yakni pada medio 2019. Ia sempat terlihat mesra-mesraan dengan wanita lain bahkan sampai ciuman yang videonya diunggah di akun gosip Instagram, padahal ia masih beristri.

Usai minta maaf, kini bintang FTV itu mengunggah foto bersama istrinya, Icha. Choky menuliskan permintaan maaf kepada Icha atas kesalahan yang diperbuat dan juga melempar pujian ke istrinya.

"Kamu yg terbaik. Maafin yaa," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT, Jumat (15/2/2019).

Choky Andriano pun mengaku ke Icha tak pernah berbuat hal-hal yang negatif kepada wanita lain seperti yang dikira banyak orang.

"Kamu yg terbaik. Aku ga berbuat sejauh apa yg dipikirkan orang," katanya.

(mau/nu2)