DetikHot

celeb

Bikin Heboh Ciuman dengan Wanita saat Karaoke, Choky Andriano Minta Maaf

Selasa, 12 Feb 2019 09:53 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Bikin Heboh Ciuman dengan Wanita saat Karaoke, Choky Andriano Minta Maaf Foto: Instagram Choky Andriano
Jakarta - Bintang FTV Choky Andriano kembali membuat kehebohan. Setelah sempat mesra dengan Lucinta Luna, kini dia ketahuan berbuat tak senonoh lagi di media sosial.

Di akun gosip Instagram Lambe Turah menyebar foto-foto Choky saat sedang di tempat karaoke dengan seorang gadis seksi. Di situ, bintang sinetron 'Angling Dharma' tersebut bermesraan dengan gadis tersebut.

Choky Andriano tampak memeluk sampai tangannya nyaris memegang payudara cewek seksi itu. Yang paling mencengangkan saat dirinya berciuman di tempat karaoke dengan cewek itu.

Choky kemudian menyadari foto-foto tak senonohnya beredar di media sosial. Dia kemudian minta maaf di Instagram Stories.

"Untuk semua para temen2 dan sahabatku dan orang2 yg sya sayangi.. sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen. Saya minta maaf atas perbuatan itu," tulisnya, saat dikutip detikHOT, Selasa (12/2/2019).


Choky Andriano merasa perilakunya yang mesra-mesraan dengan gadis seksi itu tak patut ditiru. Dia mengaku khilaf telah melakukan hal tersebut.

"Saya Choky Andriano meminta maaf atas perilaku yg tdk pantas untuk ditiru. Sya hanya manusia biasa yg tdk lepas dr salah dan khilaf. Jujur saya salah. Maafkan ya," tandasnya.
(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed