Ussy Sulistiawaty Siapkan Rp 5 Juta, Ini Pesan untuk Maling Spion Mobilnya

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 08:39 WIB
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty siapkan Rp 5 juta untuk yang bisa temukan maling spion mobilnya Foto: Instagram Ussy Sulistiawaty
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memburu dia penggasak dua spion mobil mereka. Bertepatan Idul Adha, ada dua maling yang memotek spion mobil dirinya saat diparkir di depan rumah.

Dalam unggahan Instagramnya, Ussy Sulistiawaty sudah menyiapkan Rp 5 juta untuk mereka yang bisa menemukan dua maling spion mobilnya.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," tulis Ussy Sulistiawaty dalam unggahannya.

Aksi dua maling spion mobil terekam CCTV rumahnya. Menurut Ussy Sulistiawaty kelanjutan perburuan dua orang maling itu menjadi sangat seru.

Terlebih Andhika Pratama yang juga bersemangat untuk menemukan dua maling itu.

"Jadi seru nih guys, seru banget nih guys ya. Seru Bapak Andhika?" ucap Ussy Sulistiawaty dalam Instagram Story.

"Ini emang kerjaan intel," canda Andhika Pratama yang duduk di dekatnya.

Andhika Pratama memang memerankan profesi intel dalam program komedi Lapor Pak! Ussy Sulistiawaty pun terbahak dan berceloteh mencari dua pelaku sudah jadi tugas sang suami yang merupakan seorang intel.

"Karena suami saya intel jadi ya gitu deh," tawa Ussy.

Ussy Sulistiawaty menegaskan dirinya ikhlas melihat dua spion mobilnya dipotek maling. Ussy pun memberikan pesan untuk dua maling spion mobilnya.

"Jadi buat kamu hai maling, jadi mendingan udah taruh saja di situ, di depan pintu (spion mobilnya). Dari pada ya dari pada. Jadi bukan masalah kaca spionnya, paling kaca spionnya kamu jual paling gope, sejuta, tapi lucu aja," pesannya untuk dua maling yang memotek dua spion mobilnya.

"Intinya sih spionnya sih ikhlas, tapi yang nggak ikhlas adalah...," sambungnya sambil tertawa.

"Kayaknya emang harus aja ketemu. Kita salaman, ada Rp 5 juta lo. Kalau kalian bisa kasih bukti otentik dua orang itu pelakunya, rahasia terjamin. Rp 5 juta ya, spionnya sih nggak ada harganya, tapi kalau ketemu sama orangnya luar biasa berharga," tutup Ussy Sulistiawaty.



Simak Video "Kata Ussy Sulistiawaty soal Sindir Teman yang Ngutang Bertahun-tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)