Round-Up

Kesalnya Ussy dan Andhika, Lebaran Spion Mobilnya Hilang

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 05:31 WIB
Ussy Sulistiawaty.
Kesalnya Ussy dan Andhika, Lebaran Spion Mobilnya Hilang (Foto: Dok. Instagram/ussypratama)
Jakarta -

Hari Raya kemarin dilewati Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dengan suasana hati yang jengkel. Bagaimana tidak, sepasang spion mobilnya hilang dipotek maling.

Mobil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama jadi sasaran oknum pencuri kaca spion. Terekam dalam CCTV depan rumah dua oknum menunggangi sepeda motor, satu orang menggunakan hoodie putih dan kaos hijau, menggasak kaca spion mobil Ussy dan Andhika Pratama.

Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang menggunakan kaos dan celana jeans langsung mencopot kaca spion kiri mobil Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Video tersebut diperlihatkan Ussy Sulistiawaty dalam unggahan Instagramnya.

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy Sulistiawaty berpesan kepada dua pencuri spion mobilnya.

Bahkan, Ussy Sulistiawaty menggelar sayembara untuk siapa saja yang bisa menemukan dua orang tersebut. Ussy Sulistiawaty memberikan syarat untuk mereka yang bisa menunjukkan bukti benar-benar mengenal dua pria tersebut.

Istri Andhika Pratama itu menyiapkan uang Rp 5 juta tunai untuk siapa saja yang bisa memberitahu siapa dua oknum pencuri kaca spion tersebut.

Sambil berseloroh, Ussy menggelar sayembara tersebut hanya untuk bisa salaman dengan dua pencuri yang sudah berani menggasak kaca spion mobilnya.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash," janjinya.

"Bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," sambung Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama juga kesal dengan ulah si pelaku.

"Maling spion siap beraksi. Orang lagi Lebaran, lagi kumpul sama keluarga nggak bisa keluar rumah eh dia pecicilan. Nih orang nih, dua orang ini ya," ucap Andhika Pratama dalam video yang diunggahnya.

(dar/dar)