Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Usai Spion Mobilnya Dipotek Maling

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 18:32 WIB
3 Tips Diet Ussy Sulistiawaty yang Berhasil Turunkan BB 19 Kg
Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Usai Spion Mobilnya Dipotek Maling (Foto: Instagram @ussypratama)
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty hari ini mendapati kejadian kurang menyenangkan. Ada dua pencuri spion mobil yang beraksi di depan rumah Ussy dan Andhika Pratama.

Mobil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama jadi sasaran oknum pencuri kaca spion. Terekam dalam CCTV depan rumah dua oknum menunggangi sepeda motor, satu orang menggunakan hoodie putih dan kaos hijau, menggasak kaca spion mobil Ussy dan Andhika Pratama.

Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang menggunakan kaos dan celana jeans langsung mencopot kaca spion kiri mobil Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Video tersebut diperlihatkan Ussy Sulistiawaty dalam unggahan Instagramnya.

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy Sulistiawaty berpesan kepada dua pencuri spion mobilnya.

Bahkan, Ussy Sulistiawaty menggelar sayembara untuk siapa saja yang bisa menemukan dua orang tersebut. Ussy Sulistiawaty memberikan syarat untuk mereka yang bisa menunjukkan bukti benar-benar mengenal dua pria tersebut.

Istri Andhika Pratama itu menyiapkan uang Rp 5 juta tunai untuk siapa saja yang bisa memberitahu siapa dua oknum pencuri kaca spion tersebut.

Sambil berseloroh, Ussy menggelar sayembara tersebut hanya untuk bisa salaman dengan dua pencuri yang sudah berani menggasak kaca spion mobilnya.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash," janjinya.

"Bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," sambung Ussy Sulistiawaty.

Bahkan Ussy Sulistiawaty menawarkan pada dua oknum tersebut untuk menyerahkan diri. Ussy menggoda ketimbang menjual dua kaca spion yang tak seberapa, lebih baik dua oknum tersebut menyerahkan diri dan mendapat uang dari dirinya sebesar Rp 5 juta.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tutup Ussy Sulistiawaty.

Melihat unggahan sang istri, Andhika Pratama memberikan komentar yang menggelitik.

"Wkwkwkw malingnya girang kalo dapet 5jt," ujar Andhika Pratama melihat unggahan sang istri.

[Gambas:Instagram]



Andhika Pratama juga mengunggah rekaman CCTV dua pelaku pencuri kaca spion mobilnya. Sang presenter mewanti-wanti untuk yang tinggal di daerah Cipete dan sekitarnya atas aksi dua orang itu.

"Hati2 daerah cipete dan sekitarnya sama 2 orang ini di jalan.. Mungkin mereka ga kebagian jatah daging kurban jadinya laper trus pengen makan.. ehhhh tapi caranya agak salah cari makan , malah nyolong spion orang persis depan rumah dikala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini..," tulis Andhika Pratama.

Andhika Pratama berharap dua pencuri itu tidak menggunakan uang hasil penjualan spion untuk hal bermanfaat. Andhika berpesan agar tidak ada lagi korban aksi dua orang tersebut.

"Ya buat abang yg nyolong mudah2an mobil kita aja ya bang , jgn mobil lain lagi.. Mudah2an ga ketauan orang ya bang biar ga digebukin ama orang lain.. mudah2an spionnya berkah buat abang ya , jgn dipake mabuk duitnya," pesan Andhika Pratama.

(pus/dar)