Andhika Pratama dan Febby Rastanty Akhirnya Sembuh dari COVID-19

ADVERTISEMENT

Andhika Pratama dan Febby Rastanty Akhirnya Sembuh dari COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 10:21 WIB
Andhika Pratama saat tampil di acara Opera Van Java.
Andhika Pratama sembuh dari COVID-19, artis Febby Rastanty juga mengalami hal yang sama Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Setelah berjuang melawan COVID-19, akhirnya Andhika Pratama dan Febby Rastanty akhirnya sembuh. Keduanya akhirnya sembuh setelah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Kabar menyenangkan itu dibagikan oleh Ussy Sulistiawaty. Awalnya Ussy membagikan hasil swab PCR Andhika Pratama di laman Instagram Story miliknya.

Dia memperlihatkan hasil negatif dari tes tersebut. Ussy Sulistiawaty dan anak-anak pun bahagia Andhika Pratama bisa kembali kumpul bersama.

"Alhamdulillah malam yg indah , dapet email hasil PCR negatif tepat 14 hari kamu isoman rasanya sangat luar biasa pupuw udah bisa kumpul lagi sama kitaaa trima kasih doa nya temen2 smuaaaa smoga Allah membalas smua doa yg baik2 dari kalian," tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan yang dia tulis dilihat, Rabu (7/7/2021).

Andhika Pratama 14 hari menjalani isolasi mandiri di rumah. Ini kedua kalinya Andhika Pratama positif COVID-19. Sebelumnya, Andhika dan Ussy Sulistiawaty sama-sama positif COVID-19 beberapa bulan lalu.

Ussy Sulistiawaty juga memberikan semangat untuk mereka yang masih berjuang sembuh dari COVID-19.

"Dan untuk smua diluar sana yg masih positif covid atau penyakit apapun itu smoga segera diberi kesembuhan total, aamiiinn," tutup Ussy Sulistiawaty.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan Febby Rastanty juga membagikan cerita bahagianya sembuh dari COVID-19. Febby Rastanty memperlihatkan hasil swab PCR dirinya pada 4 Juli 2021 yang menunjukkan sudah negatif.

"Alhamdulillah akhirnya lulus sarjana covid angkatan 2021 jurusan isoman," tulis Febby Rastanty.

Setelah dinyatakan negatif, Febby Rastanty langsung melakukan pengecekan pada thorax dan darahnya.

"Tadi langsung cek thorax dan tes darah. Alhamdulillah hasilnya aman guys. Tapi, karena PCR baru sekali, banyak yang bilang masih jaga jarak dulu dengan orang rumah sebaiknya. Beberapa hari lagi akan coba PCR ulang, semoga hasilnya negatif ya tetep," jelas Febby Rastanty.

"Tetep dirumah aja ya yang bisa dirumah aja," pesan Febby Rastanty.



Simak Video "Konsep Unik Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty Berseragam SMA"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT