Spion Mobil Dipotek Maling, Andhika Pratama: Lagi Lebaran Tangan Pecicilan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 19:18 WIB
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Spion Mobil Dipotek Maling, Andhika Pratama: Lagi Lebaran Tangan Pecicilan (Foto: Instagram)
Jakarta -

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memperlihatkan rekaman CCTV depan rumahnya yang memperlihatkan aksi pencurian spion mobil. Mobil mereka jadi sasaran dua pencuri itu.

Dalam video yang disebarluaskan, terdengar Andhika Pratama mengomentari dua orang yang beraksi mencuri dua kaca spion mobilnya. Andhika Pratama tak menyangka masih ada orang berbuat jahat saat Idul Adha.

"Maling spion siap beraksi. Orang lagi Lebaran, lagi kumpul sama keluarga nggak bisa keluar rumah eh dia pecicilan. Nih orang nih, dua orang ini ya," ucap Andhika Pratama dalam video yang diunggahnya.

Melihat aksi satu dari dua orang pencuri tersebut, Andhika Pratama memujinya sangat cekatan. Tidak ada hitungan menit, pria yang mengenakan kaos hijau dan masker itu menggasak dua kaca spion mobilnya.

Meski awalnya, pria tersebut berlari hanya mengambil satu spion. Akhirnya balik lagi untuk mengambil spion yang satunya.

"Wah cepat banget. Ehm rajin tangannya. Pintar, satu lagi Bang (spionnya). Satu lagi Bang, kalau satu jualnya susah," ucapnya.

"Mudah-mudahan berkah ya. Langsung kabur. Emang pintar, gue cari lo bentar lagi lo," ancam Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty menjelaskan sebenarnya CCTV terpasang di atas pos penjaga rumahnya. Hanya saja saat kejadian penjaga rumahnya sedang ke dapur.

"Biasanya di situ ada penjaga. Penjaganya lagi ke dapur sebentar banget, nggak ada hitungan menit, biasanya itu penjaga rumah. Penjaganya masuk di situ," jelas Ussy Sulistiawaty.

Bahkan Ussy Sulistiawaty menjanjikan akan memberikan imbalan untuk siapa saja yang bisa mengenali dan memberitahu siapa dua pelaku pencuri spion mobilnya.

"Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," tulis Ussy Sulistiawaty.

"atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," sambung Ussy Sulistiawaty memberikan penawaran pada dua pencuri spion mobilnya.

(pus/dar)