Ikut Arisan Sampai Rp 1 M, Ini Sumber Penghasilan Meysan Han

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 16:40 WIB
Meysa Han
Ikut Arisan Sampai Rp 1 M, Ini Sumber Penghasilan Meysan Han. (Foto: Instagram Meysa Han)
Jakarta -

Sosok artis Meysa Han tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya dia mengikuti arisan sosialita dengan kisaran nilai sebesar Rp 1 miliar.

Lantas duit dari mana Meysa Han untuk mengikuti arisan dengan nilai fantastis itu? Rupanya Meysa mengaku dirinya memiliki aneka usaha mulai dari florist hingga rental mobil.

"Aku ada bisnis ada rental mobil, florist dulu sebelum pandemi saya jualan koper. Aku di online sih (florist), nggak toko. Karena baru setahun belakangan ini (online)," kata Meysa Han di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021).

"Bener-bener dari florist. Aku kan bisnis itu sudah dari 2014, dari florist, dari rental mobil. Dulu aku sama ada impor koper," lanjutnya.

Disinggung apa yang dilakukan jika uang sedang krisis untuk membayar arisan, rupanya Meysa Han punya cara tersendiri. Dia pun biasanya meminjam atau meminta uang ke sang mama atau saudaranya.

Meysa Han juga mengaku tak perlu sosok sugar daddy. Pasalnya dia sudah mampu mencari uang dengan cara yang lebih baik.

"Kalau lagi nggak ada yang banget, ya aku minta sama saudara aku atau mama aku. Aku nggak perlu sugar daddy, aku bisa cari duit," katanya.

Di sisi lain, motivasi Meysa Han mengikuti arisan hingga Rp 1 miliar karena ingin menabung. Dia membantah bahwa kegiatan itu cuma pamer harta atau mewah-mewahan.

"Nggak, sebenarnya aku arisan itu buat nabung, bukan buat gaya hidup ya," tuturnya.

Sebelumnya dalam kesempatan lain, Meysa Han mengaku dirinya memang hobi mengoleksi barang mewah. Bahkan ia rela untuk hunting barang-barang tersebut di luar negeri.

"Paling mahal berlian aku kali ya, total karatnya 3.50 ct bersertifikat internasional (GIA)," katanya.

"Ya memang aku suka belanja dan traveling adalah hobiku. Ditambah lagi kemarin memang ada waktunya pas banget sebelum lockdown di sini, jadi aku bisa ke Dubai sama teman-teman aku," tandasnya.

Lihat juga video 'Modus Bos Arisan Lebaran Tipu Emak-emak hingga Rp 1 M':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)