Ini yang Dilakukan Ussy Sulistiawaty Dapat Uang Bulanan Ratusan Juta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 07:31 WIB
Gaya Kehamilan Ussy Sulistiawaty
Foto: Instagram/@andhiiikapratama
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty ikut arisan bareng para sosialita dan selebritas terkenal. Ia membeberkan alasannya gabung ke perkumpulan tersebut.

Istri Andhika Pratama mengaku ikut arisan sosialita bukan untuk gaya-gayaan. Ia melihat perkumpulan itu bisa mendapat banyak manfaat, yakni investasi dan memperluas link.

Ussy Sulistiawaty gabung di Arisan by Angie. Angie merupakan pengusaha tajir. Di situ, Ussy nabung untuk dapat tas mewah yakni Hermes.

"Tidak (mau jadi sosialita karena ikut arisan bareng), aku emak-emak. Ini investasi betul. Jadi bukan sekadar gaya-gayaan, tapi sebenarnya untuk investasi," ujar Ussy saat ditemui awak media di Jakarta.

"Satu, nambah teman, silaturahmi. Pas datang banyak yang nggak kenal, ngobrol-ngobrol jadi kenal. Kalau kita banyak teman itu kita bisa ketemu lagi, ketemu lagi. Satu musuh saja buat aku sudah kebanyakan. Jadi lebih baik banyakin teman dari berbagai kalangan a, b, c, d," lanjutnya.

Ussy Sulistiawaty mengambil arisan tas Hermes karena lebih menjanjikan. Sebagai pemakai dan pecinta, ia sudah memahami betul dan merasakan manfaatnya berinvestasi dengan barang mewah tersebut.

"Jadi kalau perempuan sudah tahu tas ini bisa investasi, aku yakin daripada beli tanah di mana-mana mending ini. Aku ngomong ini sebagai pemakai, pecinta, dan sudah mendapatkan manfaatnya," tutur Ussy.

"Tas ini memang makin lama makin tinggi harganya, kayak emas naik terus. Itu untungnya kalau punya dan bisa jadi investasi," sahut Angie.

Ussy SulistiawatyIni yang Dilakukan Ussy Sulistiawaty Dapat Uang Bulanan Ratusan Juta Foto: Mauludi Rismoyo

Ussy Sulistiawaty tak masalah harus mengeluarkan uang besar tiap bulannya untuk arisan tas Hermes. Ia tak menampik memang suka gabung kegiatan tersebut.

"Oh dikit (tiap bulan ikut berapa arisan). Pokoknya ada yang ajak Ussy ikutan, iya. Ussy ikutan, iya. Tapi aku bilang aku nggak bisa terus-terusan datang apalagi sekarang pandemi, kemarin juga, tapi kita di sini info saja kita sudah di swab jadi insyaallah bersih," kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty lalu ditanya soal Andhika Pratama. Ia menyebut suaminya tak ikut arisan dan hanya memberi uang kepadanya saja untuk hal tersebut.

"Ya nggak kali, masak ikut arisan, ya Allah. Tidak ada arisan cowok. Dia memberikan uang untuk bayar arisan saja," pungkasnya.

Ussy Sulistiawaty sebelumnya menggegerkan netizen. Ia disebut mendapat uang bulanan mencapai Rp 200 juta sebulan dari Andhika Pratama yang membuat Raffi Ahmad shock.

(mau/dar)