Kalina Oktrani Jadi Director di Foto Mesra Ayu Aulia dengan Vicky Prasetyo?

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 15:03 WIB
Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo
Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo foto mesra. Foto: Instagram Ayu Aulia
Jakarta -

Ayu Aulia membantah ucapan Vicky Prasetyo. Ia menyebut, Kalina Oktarani bukanlah art director dalam foto sesi mesranya dangan Vicky Prasetyo.

Ayu Aulia mengaku kesal saat mendengar hal itu. Padahal kenyataannya, Kalina Oktarani hanya datang sebentar ke studio foto untuk membuat konten YouTube.

"Kesel aja sih, gondok iya. Pertama dalam posting foto aja itu diundur-undur, terus dia nggak ada izin sama aku kalau bikin konten YouTube yang di mana judulnya aja sudah menggiring opini untuk membenci aku. Seolah-olah di sana baik banget kan judulnya 'demi cinta seorang istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sebagai art director'," kata Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Saya tegasin ya tidak ada peran Kalina sebagai art director, bahkan aku pun tidak tahu kalau Kalina akan datang di sesi photoshoot kemarin itu. Karena aku kerjasama dengan Vicky Prasetyo saja, tidak ada kerjasama dengan Kalina," sambungnya.

Ayu Aulia merasa dikecewakan. Ia jadi ingat pesan saudaranya jika kerja di dunia hiburan cukup berat perjuangannya.

"Benar kata sepupu aku kalau dunia entertain ini tuh keras, jadi aku emang harus pintar pilih teman. Dan makasih banget kak Astrid sepupu aku, itu dia baik banget, nasihatin aku, selalu kasih aku wejangan yang baik, tapi ternyata ya malah terjerumus juga, dibilang pelakor lah, dibilang ini itu nggak punya hati lah," beber Ayu Aulia.

"Padahal kan mereka (netizen) nggak tahu di lapangannya seperti apa. Asal kalian tahu, kak Kalina itu datang cuman sebentar loh, cuman hanya untuk take vlog terus pergi karena katanya mau ke tempat mamanya lagi sakit," tegas Ayu Aulia.



Simak Video "Vicky Prasetyo-Ayu Aulia Unggah Foto Mesra, Kalina: Makasih Atas Kejujuran Kamu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)