Polisi Geledah Kamar Nia Ramadhani Terkait Narkoba

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 13:02 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa keluar Polres Jakpus
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikeluarkan amalm-malam untuk dilakukan penggeledahan Foto: (Dok.istimewa)
Jakarta -

Saat rilis kasus narkoba, sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus narkoba tidak dikeluarkan. Justru baru malam hari polisi mengeluarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dari polres.

Di momen itu untuk pertama kalinya terlihat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama sopir pribadi mereka berinisial ZN keluar dari Polres Jakarta Pusat. Ketiganya terlihat memakai baju tahanan berwarna orange dan dibawa menggunakan mobil.

Kepergian Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani dikatakan untuk dilakukan pengembangan. Saat dimintai konfirmasi, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga menjelaskan alasan polisi mengeluarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie malam-malam.

"Tadi malam ke rumahnya (Nia dan Ardi)," kata Kompol Indrawienny Panjiyoga, Jumat (9/7/2021).

Hal itu dilakukan guna mencari barang bukti tambahan. Polisi melakukan penggeledahan di kamar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang berada di salah satu rumah mewah mereka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, penggeledahan itu tak menemukan hasil. Tidak ada barang bukti tambahan yang ditemukan.

"Tapi nggak ditemukan barang bukti lain. Di rumahnya, terutama di kamarnya mereka. Tidak ditemukan barang bukti yang lain. Cuma bong dan sabu saja (yang ditemukan kemarin)," tegasnya.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan pendalaman untuk kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sabu yang ditemukan di tangan sopir pribadi Nia Ramadhani, benar-benar baru akan digunakan.

"Itu kondisinya itu sabu yang baru diambil untuk digunakan," tegas Kompol Indrawienny Panjiyoga.

Sampai saat ini belum ada hal yang diucapkan langsung oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tidak seperti artis lain yang juga tertangkap narkoba, hingga kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sama-sama belum meminta maaf atas perbuatan mereka yang tidak patut dicontoh sebagai figur publik.



Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)