Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dipastikan Belum Pulang ke Rumah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 10:20 WIB
Nia ramadhani dan ardhie bakrie tertangkap narkoba
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap. Foto: dok detikcom
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih berurusan dengan polisi usai terjerat kasus narkoba. Lantas apakah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah dipulangkan ke rumah hingga saat ini?

Menurut salah seorang penjaga di kediamannya, pasangan yang sudah memiliki tiga orang itu hingga saat ini belum pulang ke rumah.

"Belum pulang ke sini," kata seorang petugas keamanan saat ditemui detikcom di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sang petugas keamanan pun mengatakan jika kediaman Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini sepi. Di sana hanya ada para pekerja dan juga petugas keamanan yang berjaga.

"Sepi nggak ada orang di dalam," katanya lagi.

Sebelumnya Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, Kamis (8/7) malam dibawa pihak kepolisian ke luar Polres Jakarta Pusat. Menurut keterangan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa untuk pengembangan.

"Malam ini akan kami bawa ke satu tempat untuk pengembangan," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga dihubungi detikcom.

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjalan menuju pintu keluar Polres Jakarta Pusat. Terlihat di depan Ardi Bakrie dengan mengenakan masker dan juga topi. Di belakangnya menyusul sang istri, Nia Ramadhani dengan menggunakan masker dan juga topi.

Nia Ramadhani tertunduk saat berjalan ke pintu keluar Polres Jakarta Pusat. Tidak ada sepatah kata pun yang dikatakan Nia Ramadhani dan juga Ardi Bakrie.

Pasangan ini terlihat keluar dari Polres Jakarta Pusat sekitar pukul 22.00 WIB. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga terlihat sudah mengenakan baju tahanan berwarna merah.

Kabar penangkapan ini membuat kaget banyak orang. Sahabat Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan juga Marshanda langsung memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.



Simak Video "Usai Nia Ramadhani Ditangkap, Ardi Bakrie Serahkan Diri ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)