Kabar Duka dari Kesha Ratuliu, Ibu Sambung Meninggal Usai Melahirkan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 11:54 WIB
Ibu sambung Kesha Ratuliu meninggal dunia
Ibu sambung Kesha Ratuliu meninggal dunia usai dua hari melahirkan Foto: dok. Instagram Story Kesha Ratuliu
Jakarta -

Kabar duka juga datang dari Kesha Ratuliu. Ibu sambungnya, meninggal dunia usai melahirkan.

Berita duka itu disampaikan Kesha Ratuliu melalui Instagram Story miliknya. Ibu sambung yang biasa dia panggil Tante Ulan meninggal dunia setelah dua hari melahirkan.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Al Fatihah untuk tante ulan tersayang. InsyaAllah syahid ya tante, kita jagain baby balint disini.. tante yang tenang di sisi Allah S.W.T," tulis Kesha Ratuliu dengan mengunggah foto pernikahan sang ayah.

Ayah Kesha Ratuliu, Fernando Fransiscus Ratuliu, menikah dengan Ulan pada 30 Maret 2020. Menikah di masa pandemi COVID-19, pernikahan ayah Kesha Ratuliu saat itu hanya dihadiri 15 orang.

Kesha Ratuliu juga hadir dalam pernikahan tersebut. Terlihat Kesha Ratuliu mengunggah foto-foto bahagia melihat sang ayah menikah lagi.

Namun kini, ibu sambung Kesha Ratuliu meninggal. Dia pun turut mengantarkan sang bunda sampai ke pemakaman.

Ibu sambung Kesha Ratuliu meninggal duniaKesha Ratuliu datang ke pemakaman ibu sambungnya, meski hanya melihat dari jauh Foto: dok. Instagram Story Kesha Ratuliu

Meski begitu, Kesha Ratuliu merasa sedih karena tak bisa turun langsung dan hanya bisa melihat pemakaman sang bunda dari mobil.

"Kita anterin tante ulan sampe tempat peristirahatan terakhir tadi.. tapi karena ada oma dan aku lagi hamil jadi kita semua gaturun cuma dada dada aja dari jauh.. aku minta doanya semua untuk tante ulan yang baru aja melahirkan dua hari lalu. Semoga yang ditinggalkan kuat untuk jaga adik balint, kesayangan kita semua," cerita Kesha Ratuliu.

Terlihat ayah Kesha Ratuliu menggunakan baju koko putih tampak berusaha tegar. Keluarga ibu sambung Kesha Ratuliu yang masih menangis terlihat melambaikan tangan ke Kesha yang berada di mobil.

"I love you papa, bangga papa kuat banget..," puji Kesha Ratuliu untuk sang ayah.

"Teruntuk @valeska.andira dan @edgarralan hebat banget juga bisa kuat dan tegar untuk mamih.. hugggg dari jauhhh," ucap Kesha Ratuliu untuk saudara sambungnya.



Simak Video "Hamil Muda, Kesha Ratuliu Akui Lebih Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)