Kesha Ratuliu Makin Kebal Nyinyiran Netizen Meski Hamil Muda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 09:25 WIB
Jakarta -

Kesha Ratuliu hamil anak pertama. Di kehamilan anak pertamanya ini, Kesha Ratuliu mengaku sangat santai dan tidak membatasi pekerjaan.

Bahkan Kesha Ratuliu mengaku selama hamil dirinya lebih bersikap cuek. Tapi, ada hal-hal yang tetap dia perhatkan demi janin yang dikandungnya, seperti soal makanan yang selalu sesuai dengan anjuran dokter.

"Meski aku kehamilan pertama, tapi kayak aku lebih cuek saja, tapi nggak terlalu stres apa-apa. Minum, makan masuk ke tubuh dipikrin nggak sih," kata Kesha Ratuliu ditemui usai Progam Rumpi: No Secret Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

"Aku nggak seperti itu, kayak lebih santai saja selama itu bersih, sehat, dan sesuai anjuran dokterku ya sudah," lanjutnya.

Di sisi lain Kesha Ratuliu ternyata masih saja mendapatkan nyinyiran dari netizen untuk berbagai hal. Namun, saat hamil Kesha Ratuliu justru tidak merasa kepikiran.

Kesha Ratuliu bahkan mengaku sudah terbiasa mendengar dan membaca nyinyiran netizen.

"Sebenarnya aku kalau misalkan dulu banget sih awal baru marak social media kaget kali ya. Karena oh omongan orang udah bisa ngomentari kita di mana saja. Kalau dulu kan mungkin, dulu ngomentarin nggak sebebas sekarang gitu kan. Kalau sekarang bebas banget ya, dulu sih lebih agak kaget saja," aku ponakan Mona Ratuliu itu.

"Tapi, kalau sekarang aku udah biasa saja meskipun hamil," tegas Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu juga tak memungkiri banyak teman online-nya yang kerap memberikan masukan atau melarang dirinya melakukan sesuatu. Akan tetapi, dia berusaha menyaring masukan-masukan tersebut, sehingga dirinya bisa tetap santai menikmati momen kehamilan.

"Dan banyak juga yang kayak teman-teman online yang melarang ini, itu, terus ini, itu. Tapi, karena anaknya santai dan aku tuh lebih kayak nyaring, kayak apa yang mereka omongin, jadi ya aku selow saja. Kalau nggak kita pikirin nggak akan terjadi," tukas Kesha Ratuliu.

(fbr/pus)