Bahagia Banget, Kesha Ratuliu Bulan Madu ke Bandung, Bali, dan Turki

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 19:39 WIB
Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu bahhagia banget bisa bulan madu ke Bandung, Bali, dan Turki Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Artis Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana belum lama ini baru saja menjalani bulan madunya ke tiga destinasi. Jarak ketiga tempat itu diketahui saling berjauhan.

Tiga destinasi bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi adalah Bandung, Bali, dan Turki. Hal itu diungkapkan Kesha saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Diceritakan Kesha Ratuliu, perjalanan mereka pelesiran ke tiga destinasi itu untuk bulan madu menghabiskan waktu 31 hari.

"(Bulan madu) kita ke Bali, Bandung, Turki," ujar Kesha Ratuliu.

"Lama kita bulan madu ya, sebulan. Di Bali 12 hari, Bandung 10 hari, Turki 9 hari. Ya hampir sebulan," lanjutnya.

Tak hanya itu, Adhi dan Kesha Ratuliu pun menjelaskan alasan mereka memilih tiga destinasi tersebut untuk bulan madu. Semua dipilih secara tidak sengaja.

Tujuan utama Kesha Ratuliu adalah ingin menghabiskan waktu berdua dengan Adhi. Kesha Ratuliu dan Adhi menikah pada Februari 2021.

"Sebenarnya nggak sengaja, mungkin karena kita baru menikah juga. Jadi kayak vacation seru nih berdua, sekalian aja," tutur Kesha Ratuliu.

Selain itu Adhi menegaskan, liburan mereka ke Bali karena hadiah dari sang bunda. Sementara destinasi seperti Bandung dan Turki merupakan pilihan mereka berdua.

Perjalanan mereka ke Bandung diakui tak hanya berdua. Beberapa keluarganya ikut serta dalam perjalanan ke Bandung saat itu.

"Kalau Bali hadiah dari Bunda sama Nanda jadi dikasih. Yang di Bandung itu liburannya sama mereka juga, sama Bunda Maya. Habis itu baru kita berdua lagi (ke Turki)," tutur Adhi.

Perjalanan bulan madu mereka rupanya bukan semata-mata ingin mengejar agar punya keturunan. Kesha Ratuliu mengaku ingin menghabiskan waktu berdua dengan Adhi selama bulan madu mereka.

Perihal momongan pun Kesha hanya dapat berserah diri kepada Tuhan. Ia tak mau menunda momongan, tapi tak ingin terburu-buru ngoyo untuk segera mendapat keturunan.

"Sebenarnya karena capek mungkin. Kita mau habisin dulu yah waktu berdua sebelum hamil. Tapi, kita nggak tahu pastinya kapan," ungkap Kesha Ratuliu.

"Jadi kalau dibilang program hamil dan pergi ke tiga tempat tersebut nggak juga. Tapi, kalau dikasihnya di sana ya alhamdulillah," tutupnya.



Simak Video "Kesha Dapat Hadiah Honeymoon ke Bali dari Mona Ratuliu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)