Selamat! Kesha Ratuliu Hamil Anak Pertama di Hari Lebaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 10:41 WIB
Kesha Ratuliu Menikah
Kesha Ratuliu hamil anak pertama. Foto: Instagram/@kesharatuliu05
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini dibawa dari Kesha Ratuliu. Keponakan Mona Ratuliu itu mengabarkan jika dirinya mengandung anak pertama. Hal tersebut disampaikan Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Kesha Ratuliu mengatakan ini adalah hadiah Lebaran yang sangat amat berharga dan membuatnya bahagia. Ia pun memperlihatkan hasil alat tes kehamilannya itu.

"Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah. Minta doanya juga ya onti dan angkel online semuanyaa," beber Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Postingan berikutnya, Kesha Ratuliu pun mengatakan sangat bahagia dan mendapatkan berkah serta kebahagiaan yang tiada tara lantaran akan menjadi seorang ibu nantinya.

"Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen temen online," sambung Kesha Ratuliu lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat kepada Kesha Ratuliu dan juga Adhi sang suami.

[Gambas:Instagram]



"Horeeeee!!! Selamat bumiiiil!!! Bismillah," komen Mona Ratuliu.

"JADI ONTY YES ALHAMDULILLAH MANTAP," kata Syifa Hadju.

"Selamaaaat kesha adi... sehat2 selalu dan lancar yaa , maaf lahir batin dan selamat lebaran," beber Nola B3.

"Alhamdulillah! Selamat yaaa Kesha & @adhipermana_ , sehat selalu ibu dan bayinyaaaa," jelas Ersa Mayori.

"aaaah congrats ka cecaaaah! ga kebayang anaknya secakep apa liat ibu bapaknya begini," beber Clara.

Kesha Ratuliu menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat karena masih dalam situasi Pandemi Corona.



Simak Video "Hamil Muda, Kesha Ratuliu Akui Lebih Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)