Curhat Kesha Ratuliu Sempat Pasrah sebelum Hamil Anak Pertama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 10:03 WIB
kesha ratuliu siraman
(Foto: instagram:@kesharatuliu05) Meski tidak ada rencana menunda, namun Kesha Ratuliu mengaku awalnya sempat pasrah soal kehamilan.
Jakarta -

Kesha Ratuliu mengumumkan dirinya tengah hamil di hari Lebaran pekan lalu. Kebahagiaannya dengan pasangan, Adhi Permana, semakin maksimal terlebih karena keduanya juga belum terlalu lama menikah.

Kesha dan Adhi tak pernah menunda dalam memiliki momongan. Bahkan keponakan Mona Ratuliu itu sudah tak sabar menambah jumlah anggota keluarganya dengan memiliki anak.

"Sebenarnya kalo kita pengen cepet. Jadi kaya emang kita menikah pacarannya udah lama kan, jadi nggak perlu lagi berduan lama-lama, jadi pengennya cepet-cepet bertiga sama anak," kata Kesha Ratuliu ditemui usai mengisi program Rumpi No Secret Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Meski tidak ada rencana menunda, namun Kesha Ratuliu mengaku awalnya sempat pasrah soal kehamilan. Dirinya dan Adhi Permana justru mendapatkan kabar bahagia itu setelah berserah dan ikhlas.

Hingga akhirnya di momen Lebaran 2021 lalu dirinya mengumumkan positif hamil.

"Terus bulan lalu masih kosong, eh tapi tenyata bulan kedua di kasih. Aku sebenarnya bulan lalu sempat berharap-harap, ko bulan ini belom dikasih ya? Oh kayaknya aku butuh waktu lagi deh punya anak. Ternyata Allah kasih disaat aku udah pasrah," tuturnya.

Seperti halnya kebanyakan pasangan yang berbahagia menantikan buah hati, perasaan Kesha pun campur aduk ketika tahu dirinya hamil. Kaget tapi juga merasa bahagia.

"Kalo kaget sebenarnya kaget. Karena tadinya udah ikhlas yaudah lah, kapan lagi udah siap pasti dikasih. Tapi tenyata dikasihnya cepet alhamdulillah ya seneng banget kita mudah mudahan sehat," tambahnya.

Hingga kini Kesha Ratuliu masih belum terlalu memikirkan soal jenis kelamin anaknya di kehamilan pertama ini. Kembali lagi dia memilih berpasrah.

"Aku sebenernya apa aja. Mungkin anak pertama kali ya jadinya mau cewek atau cowok yang penting sehat sempurna agama fisik dan hatinya," pungkasnya.

(fbr/aay)