Dicibir Pelaku Maksiat, Dinar Candy Sebut Aldi Taher Nggak Normal

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 19:38 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Dinar Candy risih terus disebut pelaku maksiat oleh Aldi Taher Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy terus diusik oleh Aldi Taher. Disebut Dinar Candy, Aldi Taher masih kerap menganggunya meski sudah berdamai beberapa waktu lalu di podcast Deddy Corbuzier.

Disebut Dinar, hingga saat ini Aldi Taher masih kerap menyebut namanya seolah ia berbuat maksiat. Dinar Candy mengaku banyak mendapatkan hujatan dari Aldi Taher ketika berada di belakang panggung.

Hal itu membuat Dinar Candy merasa risih dan terganggu. Dinar Candy juga sempat beradu argumentasi mengenai hal ini, tapi dia merasa keberatan lantaran Aldi Taher selalu membawa isu agama dalam debat mereka.

"Ya ganggu aja. Pemberitaan ada nama aku dan Aldi Taher. Kayak nyerempetin aku Dinar maksiat," ujar Dinar dikawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku minta penjelasannya nih, pas lagi debat dia (Aldi) selalu belokin bawa-bawa agama. Ya debat aja dulu, kalau agama kan antara kita sama Allah," lanjutnya.

Selain itu Dinar Candy mengaku dahulu sempat mengenal sosok Aldi Taher yang berbeda dari sekarang. Aldi Taher dulu disebut Dinar Candy bukan sosok yang suka mencari masalah dengan artis lainnya.

Saat itu Dinar juga mendukung Aldi Taher untuk ikut pemilihan gubernur. Aldi Taher memang pernah ikut mencalonkan diri menjadi gubernur Sumatera Barat dan Sulawesi Tengah. Namun, kini Dinar Candy menyebut Aldi Taher seperti sudah tidak normal.

"Beda aja, kayak nggak normal," tegas Dinar Candy.

"Aku kenal baik dia orangnya. Cuma sekarang berbeda aja gitu. Sampai ketika mau calon Gubernur Sumatera aku ucapin," tutur Dinar.

Saat ini Dinar suda memblokir semua akses komunikasi Aldi Taher kepadanya. Hal ini dilakukan karena ia sangat merasa risih dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

Sebelumnya Dinar mengaku sudah sering bertemu Aldi Taher. Namun, Dinar merasa kecewa karena di balik layar Aldi Taher masih kerap mencibirnya.

"Aku sudah nge-block sebenarnya Instagram dan WhatsApp," aku Dinar Candy.

"Aku pernah ditemui dua program di awal. Pas ketemu dia berubah baik kan. Eh pas di belakang dia bilang, 'Cari duit kok gitu banget?', gitu coy, gua langsung oke, di depan baik di belakang beda lagi nggak stabillah," tutup Dinar Candy.



Simak Video "Dinar Candy Ogah Ngejob Bareng Aldi Taher"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)