Kisruh dengan Deddy Corbuzier, Aldi Taher Minta Maaf

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 18:58 WIB
Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi
Foto: Instagram @alditaher.official
Jakarta -

Aldi Taher yang saat ini jadi buah bibir publik kembali mengungkapkan hubungannya dengan Deddy Corbuzier. Aldi mengaku kini baik-baik saja dengan salah satu presenter televisi Tanah Air itu.

Aldi mengaku kini mereka sudah berteman baik dan tak ada lagi masalah. Ia bahkan banyak berdoa dan berharap yang terbaik untuk Deddy Corbuzier.

"Insyaallah kita selalu dalam lindungan Allah. Yang jelas sebenarnya nggak ada masalah apa-apa," ujar Aldi Taher soal Deddy Corbuzier saat dihubungi detikcom, Minggu (16/5/2021).

Diketahui, sebelumnya Aldi Taher memang sering menyinggung Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. Aldi menyebut konten Deddy dan Dinar di YouTube adalah suatu hal yang dilarang.

Setelah itu, Aldi Taher terus menyebut nama Deddy Corbuzier setiap melakukan wawancara. Deddy juga dalam podcastnya tampak kesal dengan tingkah laku Aldi Taher.

Meski begitu, Aldi Taher mengaku kejadian itu hanya romantismenya dengan Deddy Corbuzier sebagai kakak dan adik.

"Ya kayak biasanya, romantisme kakak adik," jelas Aldi santai.

Lebih lanjut, Aldi Taher pun mengaku ingin sekali bersilaturahmi dengan Deddy Corbuzier di momen lebaran ini. Meski belum sempat bertemu Aldi pun mengucapkan permohonan maafnya.

Aldi mengaku sudah mengirimkan pesan di DM Instagram Deddy Corbuzier untuk mengucapkan maaf. Ia menegaskan, hubungannya dengan Deddy baik-baik saja.

"Yang jelas kita di momen lebaran, kita saling silaturahmi. Walaupun belum sempat ketemu karena kesibukan masing-masing," tutur Aldi.

"Sudah mengucapkan Aldi, minalaidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Udah nge DM juga dan saling mendoakan. I love you so much Om Deddy. Pokoknya nggak ada masalah apa-apa. Kita saling mendoakan," tutupnya.



Simak Video "Dinar Candy Ogah Ngejob Bareng Aldi Taher"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)