Aldi Taher Harap Uus Tak Lagi Blokir Instagramnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 21:13 WIB
Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi
Aldi Taher Foto: Instagram @alditaher.official
Jakarta -

Kisruh Aldi Taher dan komika Uus hingga saat ini masih bergulir. Aldi mengaku hingga saat ini ia masih tak mendapat tanggapan baik dari Uus.

Belum lama ini Instagram Aldi Taher pun diblokir oleh Uus. Aldi berharap salah satu komika Tanah Air itu membuka blokiran tersebut dan berdamai bersamanya.

"Aldi berharap Uus membuka block Instagram Aldi. Karena Aldi i love you so much," ujar Aldi Taher saat dihubungi detikcom, Minggu (16/5/2021).

Pada momen tersebut, Aldi Taher juga mengaitkan dengan respon Kaesang Pangarep kepadanya. Disebut, respon Kaesang yang merupakan anak dari Presiden RI Joko Widodo dapat jauh lebih baik ketimbang Uus.

"Anak presiden aja calling Aldi minta dibuatin lagu. Masa Uus ngeblock Aldi sih?" tutur Aldi.

Lebih lanjut dijelaskan Aldi, hingga saat ini ia belum juga bertemu Uus secara langsung. Aldi mengaku sangat ingin bertemu dengan Uus dan menyelesaikan masalahnya.

Sebelumnya, Aldi Taher mengaku sudah akan bertemu Uus di salah satu stasiun televisi. Namun Aldi tak jadi bertemu Uus karena artis 30 tahun itu tak jadi datang ke acara tersebut.

"Belum (bertemu) kan di block," ujar Aldi.

"Mau dong (bertemu Uus), insyaallah kemarin di KompasTV rencananya mau ketemu cuma dia aja yang tiba-tiba minta absen pas acara," lanjutnya.

Meski begitu, Aldi Taher masih terlihat santai. Ia hanya mendoakan Uus yang terbaik saja.

Bagi Aldi, perkaranya dengan Uus lagi-lagi perihal romantisme pertemanan saja.

"Ya tapi saling mendoakan nggak apa-apa. Ya namanya juga romantisme kan. Naik turun. Saling mendoakan, insyaallah selalu mendoakan," tutup Aldi Taher.



Simak Video "Dinar Candy Ogah Ngejob Bareng Aldi Taher"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)