Alice Norin Sudah Negatif COVID-19, Kini Balik ke Pelukan Suami dan Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 09:26 WIB
Alice Norin saat ditemui di studio Trans TV.
Aline Norin sudah negatif COVID-19. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Alice Norin membawa kabar bahagia. Dirinya kini sudah dinyatakan negatif dari virus COVID-19. Hal ini disampaikan Alice Norin dalam Instagram Stories miliknya.

Alice Norin memperlihatkan hasil swab PCR terbarunya. Dalam hasil swab PCR tersebut terlihat Alice Norin sudah negatif COVID-19. Hal tersebut membuat Alice Norin sangat bahagia.

"Yeayyy alhamdulillah aku sudah negatif nih," ungkap Alice Norin dalam Instagram Stories miliknya.

Seketika itu pula, Alice Norin langsung kembali ke pelukan suami dan anaknya. Alice Norin sebelumnya memang sudah memperlihatkan hasil antigennya sesaat setelah isolasi mandirinya. Dari hasil antigen tersebut, terlihat Alice Norin sudah negatif.

"Cuma untuk memastikan aku kan PCR ya jadi ini aku akan keep dulu sampai PCR-nya nanti," jelas Alice Norin.

Dalam postingannya pun terlihat jika Alice Norin begitu sangat bahagia bisa kembali memeluk anak dan juga suaminya. Ia pun langsung dengan anak-anaknya.

"Alhamdulillah banget deh akhirnya mami negatif ya, senang sekali," tutur Alice Norin.

Sebelumnya, Alice Norin mengabarkan jika terpapar virus COVID-19. Hal tersebut disampaikan juga dalam Instagram miliknya. Alice Norin menyampaikan hal ini agar siapa saja yang bertemu dengannya untuk melakukan isolasi dan swab.

"Terakhir liat 2 garis waktu hamil Alana," buka Alice Norin dalam Instagram miliknya.

"Kena juga guys. Kemungkinan sudah dua mingguan, tapi baru + sekarang. Aku udah vaksin 2x. Gejala ringan, demamnya paling tinggi kemarin 37,5, badan kemarin sempet nyeri, sakit kepala, radang, tapi overall masih ok," katanya lagi.

"Yang sedih pastinya harus berpisah dengan semua yang dirumah, isolasi mandiri di kamar, ga ketemu Alita Alana Dada (well bisa liat-liatan dari jauh aja), terus mompa jadi Alana tetep bisa minum ASI. Alhamdulillah walaupun Alita super sedih, tapi Alita pengertian kalau belum bisa deket Mommy dulu Doain aku semoga bisa lewatin semua & cepet pulih kaya semula yaa temen-temen. Stay safe & healthy everyone," jelasnya lagi.



Simak Video "Kabar Bahagia, Alice Norin Lahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)