Round-Up

Drama Ngotot Pemotretan saat Positif COVID-19 yang Ditepis Natasha Wilona

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 05:31 WIB
Jakarta -

Beredar isu jika ada seorang artis berinisial N yang ngotot ingin tetap menjalani sesi pemotretan meski dirinya positif COVID-19. Natasha Wilona kemudian terseret isu itu.

Awal mula isu terkait pemaksaan sesi foto oleh artis ini tersebar di salah satu akun gosip. Cerita tersebut mendapat banyak respon dari warganet lainnya.

Warganet yang mengunggah itu mengaku mengetahui cerita dari temannya yang merupakan seorang fotografer. Ia pun mengunggah cerita itu di Instagram Stories pribadinya.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'", tulis salah satu warganet.

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," jelasnya lagi.

Selain itu, warganet itu menegaskan dirinya sangat mengetahui hasil SWAB Antigen dari artis tersebut. Disebut hasil SWAB itu positif COVID-19.

Natasha WilonaKabar Natasha Wilona Ngotot Pemotretan saat Positif COVID-19 Foto: Dok. Instagram @natashawilona12

Sebelumnya bahkan artis tersebut sempat tidak mau melalukan SWAB lantaran mengaku sudah menjalani suntik vaksin.

"Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari SWAB Antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, 'bentar-bentar suster' katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif," tutur warganet itu lagi.

Bukan hanya menceritakan terkait sang artis saja, warganet itu juga menjelaskan sikap sang ibu dari artis ketika di lokasi SWAB Antigen.

Disebut sang ibu tidak menaati prokes yang ada pada lokasi dengan tak memakai masker. Ia juga merasa tak percaya jika anaknya positif COVID-19 dari hasil SWAB Antigen.

"Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena (COVID-19)" jelasnya lagi.

Natasha Wilona membantah dirinya melakukan hal yang disebutkan itu, tapi membenarkan terinfeksi COVID-19.