Alice Norin Positif COVID-19!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 22:41 WIB
Alice Norin saat ditemui di studio Trans TV.
Alice Norin positif COVID-19.Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Satu lagi selebriti Indonesia yang mengumumkan dirinya terpapar virus COVID-19. Dia adalah Alice Norin. Alice Norin memberikan pengumuman dirinya positif COVID-19 itu lewat Instagram miliknya.

Alice Norin pun memperlihatkan garis dua saat dirinya diketahui positif COVID-19. Alice Norin sendiri mengatakan sudah merasakan gejala sebelumnya.

"Terakhir liat 2 garis waktu hamil Alana. Kena juga guys. Kemungkinan sudah dua mingguan, tapi baru + sekarang. Aku udah vaksin 2x. Gejala ringan, demamnya paling tinggi kemarin 37,5, badan kemarin sempet nyeri, sakit kepala, radang, tapi overall masih ok," buka Alice Norin dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Alice Norin juga mengumumkan tetap memompa Air Susu Ibu untuk diberikan kepada anak nomor dua yang masih membutuhkannya.

"Yang sedih pastinya harus berpisah dengan semua yang dirumah, isolasi mandiri di kamar, ga ketemu Alita Alana Dada (well bisa liat-liatan dari jauh aja), terus mompa jadi Alana tetep bisa minum ASI. Alhamdulillah walaupun Alita super sedih, tapi Alita pengertian kalau belum bisa deket Mommy dulu," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya, Alice Norin meminta doa kepada semuanya untuk kesembuhannya. Alice Norin juga sempat bertanya-tanya kepada orang sekitar yang sudah pernah terpapar COVID-19.

"Doain aku semoga bisa lewatin semua & cepet pulih kaya semula yaa temen-temen. Stay safe & healthy everyone," bebernya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan dukungan dari netizen dan juga sahabat lainnya. Banyak dari mereka yang memberikan semangat agar Alice Norin tidak stres dalam menjalani isolasi mandiri.

"Stay strong siss! syafakillah," komentar Cut Syifa.

"Ya Allh smoga segeraaaa negatif yaaah Aliceeeeee, doa ku menyertaimuuu ! Smg segera bs tiktokan lagi sm Alita, kumpul lg lengkap !!! Semangaaaat!!! Peluk jauh !!!!" papar Meisya Siregar.

"Nengkuuu... Speedy recovery ya semangattt sayang," lanjut Nay Mirdad.



Simak Video "Kabar Bahagia, Alice Norin Lahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)