Round Up

Keluarga Alvin Faiz Ingin Sudahi Masalah dengan Larissa Chou

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 22:04 WIB
Kenangan Manis Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Makan Bareng
(Foto: Instagram alvin_411) Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, mewakili pihak keluarganya dengan bicara. Dia meyakini bahwa keluarganya tak ingin ribut-ribut ini terus terjadi.
Jakarta -

Sejak awal kisruh rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou tercium publik, cerita mereka seolah tak berhenti mencuat. Kini keluarga Alvin Faiz ingin menyudahi semua masalah dengan Larissa Chou.

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, mewakili pihak keluarganya dengan bicara. Dia meyakini bahwa keluarganya tak ingin ribut-ribut ini terus terjadi.

Usai resepsi pernikahannya, Ameer Azzikra bicara soal konflik Alvin Faiz, Umi Yuni, dan Larissa Chou. Kini Ameer Azzikra ingin semuanya untuk move on dan fokus menjalani hidup masing-masing.

"Nggak mau ramai-ramai udah ayo kita fokus, ayo kita move on, ayo kita fokus ke depan," kata Ameer.

Larissa Chou sebenarnya sudah move on. Sejak proses cerai dan akhirnya resmi bercerai, dirinya sudah tidak serumah lagi dengan Alvin Faiz. Larissa Chou juga memutuskan untuk hengkang dari kawasan pondok pesantren Azzikra di Sentul, Bogor.

Hal itu dilakukannya tak lain agar bisa membuka lembaran baru bersama Yusuf, anak semata wayangnya dengan Alvin Faiz. Namun rupanya proses move on Larissa Chou pun tidak mudah. Baru beberapa hari pindah ke Bandung, dirinya seperti diteror masalah.

Permasalahan datang dari akun bodong yang ternyata dibuat oleh pihak keluarga Alvin Faiz. Akun itu sengaja dibuat untuk menjelek-jelekkan Larissa Chou. Tidak asal menuduh, Larissa Chou bahkan mendapat konfirmasi kebenaran bahwa akun itu dibuat oleh keluarga mendiang ustaz Arifin Ilham.

"Hari ini aku diomongin lagi oleh akun palsu dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun palsu itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kukuh itu bukan dari pihak keluarga nya tapi akhirnya terbukti juga," ungkap Larissa Chou.

Karena "teror" dari akun palsu itulah yang kemudian memunculkan masalah lagi. Larissa Chou curhat lagi di media sosial dan menyebut bahwa Umi Yuni, ibunda Alvin Faiz, telah menekan mentalnya. Bahkan Larissa mengkonfrontasi mantan mertuanya saat sedang Live Instagram dengan istri Ameer Azzikra.

Ameer Azzikra berharap masalah ini cepat berlalu. Dia pun menyayangkan ada hal-hal seperti ini terjadi pada keluarganya dan kini berharap yang terbaik.

"Untuk kak Larissa dan keluarganya untuk bang Alvin untuk keluarga bang Alvin dan Ameer berserta istri semuanya insyaallah dipersatukan kemudian berkumpul bersama di surga nanti," pungkasnya.

(aay/wes)