Ariel Tatum Blak-blakan Pernah Ditawar Om-om Buat Bermalam

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 17:53 WIB
ariel tatum
(Foto: Instagram @arieltatum) Pesinetron yang kini aktif menyuarakan kesehatan mental itu lalu mengisahkan pengalamannya ditawar om-om. Begini kisah Ariel Tatum.
Jakarta -

Ariel Tatum kembali dengan sebuah cerita mengejutkan. Setelah sebelumnya terbuka soal kondisi kesehatan mentalnya, kini Ariel Tatum blak-blakan soal ditawar om-om.

Hal itu diceritakan Ariel Tatum dalam sebuah konten video YouTube bersama Gading Marten. Awalnya dia menceritakan alasan kenapa dirinya sempat berhenti aktif di industri hiburan Indonesia. Lalu suatu hari dia bertemu dengan salah seorang teman.

Teman tersebut bertanya soal keberadaan Ariel Tatum selama ini. Dia juga dikira sudah menikah karena memutuskan buat berhenti jadi artis. Di situlah Ariel Tatum kemudian membagi kisahnya.

"Mungkin orang-orang mikirnya, kalau misalnya lo berhenti dari dunia entertainment, (alasannya) antara lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu kak," kata Ariel Tatum.

"Jadi kayak kadang aku suka bingung sama orang-orang yang mikir kalau aku nggak kerja itu berarti lo simpenan om-om. Karena (kayak) nggak mungkin (seseorang bisa hidup tanpa kerja)," lanjutnya.

Pesinetron yang kini aktif menyuarakan kesehatan mental itu lalu mengisahkan pengalamannya ditawar om-om. Pernah ada orang yang menawarkan sejumlah uang pada manajer yang sekaligus adalah Ibunya untuk bisa bermalam dengan Ariel Tatum.

Menurut pengakuan Ariel Tatum, tidak hanya satu orang yang pernah mencoba menawar untuk bermalam dengannya. Tapi yang paling diingatnya adalah satu panggilan telepon yang langsung berniat memberikan sejumlah uang.

"Bahkan ada satu titik di hidup aku, ketika orang nanyain blak-blakan, langsung, 'untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?' Sefrontal itu," ujarnya.

"Banyak (om-om yang nawar). Banyak sih kak. Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak 'mau dong dinner sama sama Ariel Tatum', 'oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' gitu kan. 'Ya nggak ada, mau dinner aja'. Trus mamaku kayak sengaja karena dia juga ngakak banget gitu kan. Pancing-pancing terus aja gitu kan. 'Ya nggak apa-apa saya pengin ngobrol-ngobrol aja sama Ariel Tatum'. 'Iya, acaranya apa? Berapa lama? Ariel job desc-nya apa aja?' 'Ya nggak apa-apa saya cuma mau ngobrol-ngobrol aja'. 'Oh iya maaf belum bisa'," katanya sambil tertawa.

Diakui olehnya, sang Bunda hanya menanggapi telepon seperti itu dengan tertawa. Bahkan meski ditawari uang dalam jumlah besar pun pekerjaan seperti itu tidak pernah diambilnya.

Menurut Ariel Tatum, dirinya tidak masalah dengan orang-orang yang menerima pekerjaan seperti itu. Atau mereka yang menawar selebritas untuk bermalam dengan mereka. Karena masing-masing buat Ariel Tatum punya jalan hidup sendiri-sendiri.

"Aku nggak nge-judge, itu pilihan masing-masing. Cuma aku dari kecil kan, bukan itu jalur yang aku ambil. Aku nggak tahu apa alasan di belakangnya sampai dia bisa seblak-blakan itu ngomong untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa. Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu. Trus dia kayak, yaudah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget," tutupnya.

(aay/wes)