Larissa Chou Tak Asal Tuduh, Ada Bukti Eks Mertua Hancurkan Mentalnya

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 12:22 WIB
Larissa Chou hadiri sidang cerai
Larissa Chou mentalnya ditekan eks mertua. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou kembali cerita soal masalahnya di media sosial. Larissa Chou mengatakan sang mantan mertua sudah menghancurkan mentalnya.

Curhatan Larissa Chou pun jadi pembicaraan. Bahkan mantan menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menyadari, dirinya akan jadi pembicaraan karena dianggap mengumbar masalah di media sosial.

Larissa Chou mengatakan ada akun bodong yang dia sebut sengaja dibuat oleh keluarga mantan suaminya. Tidak asal sembarangan menuduh, Larissa Chou juga sudah bicara ke Alvin Faiz dan dapat konfirmasinya.

"Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf.. ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihak nya," tulis Larissa Chou.

"Walau pada awal nya dia kukuh itu bukan dari pihak keluarga nya tapi akhirnya terbukti juga," tegasnya.

Larissa Chou merasa ini sudah sering terjadi orang tua ikut campur masalah keluarganya. Larissa Chou juga sudah mencoba bicara langsung dengan Yuni Syahla, ibunda Alvin Faiz.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibu nya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku, tapi tidak mau di lakukan," tegas Larissa Chou.

Sedangkan Alvin Faiz mengunggah sebuah meme. Dari kalimat yang tertulis di meme tersebut, Alvin Faiz menyiratkan banyak yang tidak mengenalnya kini, tapi berani menilai dirinya hanya melihat dari berita soal rumah tangganya.

"No one knows you. But all of them judge you," itulah kalimat yang tertera pada meme yang di-repost ulang oleh Alvin Faiz.

Sejak awal masalah rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou terkuak, semua berasal dari media sosial. Bahkan Larissa Chou sempat mengungkap tujuh alasan dirinya menguggat cerai termasuk soal pengakuan soal diam karena Alvin Faiz berhubungan badan dengan perempuan lain.

Larissa Chou mengaku salah dan sudah minta maaf karena curhatannya soal tujuh alasan gugat cerai di close friend bisa bocor. Akan tetapi, Larissa CHou menegaskan selama ada msalah rumah tangga, orang tuanya tak pernah ikut campur.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)