Keluarga Alvin Faiz Angkat Bicara soal Pernyataan Larissa Chou

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 09:24 WIB
Larissa Chou hadiri sidang cerai
Larissa Chou ditekan mentalnya. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Nama Larissa Chou sempat membuat heboh dengan pernyataan-pernyataannya di Instagram. Larissa Chou tak terima dengan mantan ibu mertuanya, Umi Yuni, yang seolah ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Alvin Faiz.

Selain itu Larissa Chou sempat menyebut sosok Umi Yuni telah menghancurkan mentalnya. Bahkan Larissa meminta Umi Yuni untuk meminta maaf kepadanya.

Lantas apa kata keluarga Alvin Faiz mengenai hal tersebut?

Mulanya Ameer mengatakan bahwa setiap rumah tangga memang pasti ada permasalahan. Namun dia menyayangkan apabila masalah itu harus muncul di media sosial.

"Artinya setiap keluarga, setiap pernikahan pasti ada masalah. Kalau Ameer sangat menyayangkan kalau seandainya itu di-up ke media sosial," kata Ameer Azzikra ditemui usai menggelar pesta resepsi pernikahannya di kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (26/6/2021) malam.

Namun lantaran kini sudah tersebar dan orang-orang banyak yang sudah tau, dia pun berdoa agar semuanya diberi hikmah.

"Tapi itu sudah di-up semua orang juga udah tau. Ameer berdoa Allah kasih hikmah," pungkasnya.

Sebelumnya lewat Instagram Story, Larissa Chou bicara banyak hal. Termasuk keinginannya agar keluarga Alvin Faiz terutama mantan ibu mertuanya tak lagi menekan mentalnya.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan," tulis Larissa Chou.

Bersamaan dengan itu, Larissa juga menceritakan sikap kedua orang tuanya kepada Alvin Faiz soal permasalahan yang terjadi. Menurutnya, kedua orang tuanya tidak pernah berusaha untuk memperburuk keadaan.

Larissa bahkan bersumpah atas nama Tuhan untuk itu. Tak seperti pihak Alvin Faiz, dia yakin orang tuanya sudah tidak lagi ingin ikut campur dalam permasalahan rumah tangganya yang sudah berlalu.

"Orang tua aku, ketika tahu bahwa putrinya tidak baik-baik saja, menangis? Iya. Hancur? Iya. Tapi orang tua aku hanya bilang, 'kamu harus mengampuni'. Dan sama sekali tidak pernah menjelekkan mantan suami, tidak pernah ikut campur, tidak pernah menghakimi. Demi Allah orang tua aku malah memeluk mantan suami, memaafkan. Meminta maaf jika putrinya mempunyai salah," lanjut Larissa Chou.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)