Gegara Jengkol, DJ Butterfly Masuk Rumah Sakit

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 19:09 WIB
Katty Butterfly atau DJ Butterfly saat ditemui di studio Trans TV.
DJ Katty Butterfly masuk rumah sakit. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ada kabar tak mengenakkan dari DJ Butterfly. Ia tengah sakit gegara makan jengkol mentah.

Hal itu diperlihatkan DJ Butterfly dalam postingan terbaru. Terlihat ia terbaring lemah di kasur rumah sakit dengan selang infus di tangannya.

DJ Butterfly mengaku sangat minim ilmu saat membuat konten makan-makan. Ternyata tak boleh banyak-banyak makan jengkol mentah.

"Dut sudah 33 tahun baru tahu dut tidak bisa makan jengkol mentah. Abis bikin konten makan jengkol mentah langsung masuk UGD," tulis Katty Butterfly.

Para artis turut mengomentari unggahan DJ Butterfly. Mereka mendoakan ibu satu anak itu segera pulih dari sakitnya.

"Gws sayang," komen Soraya Rasyid.

"Get Well soon," sahut Aiman Ricky, mantan kekasih Katty Butterfly.

"Cepat sembuh!" timpal David John Schaap.

Netizen lain lalu memberikan masukan ke DJ Butterfly yang suka bikin konten makan-makan mentah. Mereka mengingatkan lagi bahaya mengonsumsi jengkol dan petai secara berbarengan.

"Jangan kebanyakan makan jengkol mentah, jadi racun ke badan kita. Aku udah pernah ngalamin soalnya. Gak bisa bangun, pusing banget dan perut sakit," ujar akun @mery_pier.

"Jengkol + Pete dimakan bersamaan emang gak bagus (kata emak gue) apalagi mentah," sahut @ezashea.

DJ Katty Butterfly muncul pertama kali dengan imej seksi dan sangat terbuka. Kini, semua itu sudah ditinggalkannya.

"Hidup aku sudah mau 7 tahun di sini. Kalau fans Ndut dari dulu tahu dulu DJ seksi, sampai menikah, punya anak, divorce, tapi selalu ada teman yang baik sama Ndut. Yang penting siapa nggak tahu apa yang terjadi, tapi hati kita tahu," curhat Katty Butterfly di channel YouTube-nya, Sabtu (30/1/2021).

Tidak lagi tampil seksi, DJ Katty Butterfly dikenal sebagai selebgram dengan konten mukbang. Sampai akhirnya dia nikah dengan pengusaha Andri Tanuwijaya.

Setelah dikaruniai anak perempuan bernama, Katherine Tanuwijaya. Namun, ia dan Andri bercerai.

Jadi orang tua tunggal, DJ Butterfly ingin fokus membesarkan sang anak. Itu juga yang jadi pertimbangan Katty Butterfly putus dari Aiman Ricky.

"Sekarang aku mau fokus sama anak. Anak aku sudah mau sekolah. Aku nggak bisa kumpul (kadang sama teman) sorry semuanya," ucapnya.

"Satu, aku nggak ada orang tua di Indonesia. Dua, aku sudah punya anak. Tiga, aku benar-benar work hard. Jadi semua apa pun aku bayar sendiri. Banyaklah semuanya aku bisa ngomong dari mulut aku," tutur Katty Butterfly.



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Bakar Taliwang yang Pedas Menggoda"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)